Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
'Chelsea Tim Dengan Serangan Terbaik Di Inggris' - Opini Pelatih Sevilla Julen Lopetegui

dunia sport88 - Lopetegui merasa tertantang untuk bisa membawa Sevilla mengalahkan The Blues, yang disebutnya punya lini depan terbaik di Inggris.

Chelsea adalah tim dengan serangan terbaik di Inggris, menurut pelatih Sevilla, Julen Lopetegui.

The Blues saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Primer usai melewati 10 pertandingan, dua poin tertinggal dari Tottenham Hotspur dan Liverpool. Pasukan Frank Lampard punya catatan gol terbanyak bersama juara bertahan, dengan mengemas 22 gol sejauh ini.

Chelsea sudah mengunci tiket menuju babak 16 besar Liga Champions, setelah mengoleksi 10 poin dari empat laga. Mereka akanĀ  bertandang ke markas Sevilla dalam lanjutan Grup E, Kamis (3/12) dini hari WIB, dan Lopetegui antusias menyambut partai tersebut.

"Ini tantangan besar dan menarik, melawan tim yang bisa menjuarai Liga Champions," kata Lopetegui. "Mereka tim hebat dengan serangan terbaik di Inggris saat ini, mereka punya pemain-pemain hebat."

"Sangat menyenangkan bermain melawan mereka dan itu memotivasi kami untuk bermain sebaik mungkin. Saya mengharapkan permainan yang sangat kompleks. Chelsea adalah tim dengan banyak bakat individu dan kolektif. Itu akan membuat kami melipatgandakan usaha dan memainkan permainan yang hebat."

"Kami sangat antusias untuk memperebutkan posisi pertama. Kami sangat senang dan ingin mengalahkan tim yang dirancang untuk memenangkan Liga Champions."

Sevilla tengah dalam performa top, melewati lima laga terakhir dengan kemenangan beruntun dan menempati posisi kelima klasemen La Liga usai memainkan sembilan laga.

Pekan ini adalah pekan yang sulit bagi anak buah Lopetegui karena harus menjamu Real Madrid tiga hari setelah bentrok lawan Chelsea, namun eks pelatih tim nasional Spanyol itu percaya diri.

"Kami ingin terus bekerja dan tumbuh sebagai tim melawan lawan yang sangat kuat yang kami perlukan untuk menjadi yang terbaik untuk bisa dikalahkan," katanya. "Saya melihat tim bekerja setiap hari, mereka mencoba yang terbaik meski pun musim ini sulit dan adanya kabar cedera yang kami miliki."

"Kami memiliki sejumlah pemain yang absen tapi kami bisa mengatasinya."