Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
'Jujur Saja, Manchester City Tempat Terbaik Untuk Leroy Sane'

dunia sport88 - Hargreaves percaya Sane punya kans besar memaksimalkan potensi yang dimilikinya bersama Man City.

Owen Hargreaves memberi saran pada Leroy Sane untuk bertahan bersama Manchester City dan mengabaikan godaan Bayern Munich demi memaksimalkan potensinya.

Pada musim panas tahun lalu, bintang berusia 24 ini nyaris pulang ke Jerman untuk berkostum Bavaria namun cedera membuyarkan rencana.

Haargreaves yang pernah berkostum City dan Bayern memahami bagaimana tim raksasa Jerman tersebut begitu menarik hati namun kesempatan bekerja di bawah arahan Pep Guardiola membuat City menjadi opsi yang lebih baik.

"Bayern Munich begitu menggoda untuk semua pemain Jerman, jadi jika Sane ingin pergi ke sana dan bermain untuk tim terbesar di Jerman maka saya bisa memahaminya," kata Hargreaves pada the Express.

"Tetapi mari berkata jujur, dari sudut pandang sepakbola, tidak ada yang lebih baik dari Manchester City. Meninggalkan City dan gaya sepakbola yang diusung Pep Guardiola adalah keputusan sulit. Mungkin ada pengaruh gaya hidup, apakah Leroy ingin tinggal dekat ke rumah?"

"Saya pikir dia ingin menjadi pemain sebaik mungkin - dan jika Anda punya manajer terbaik di sepakbola, maka..."

"Saya masih ingat mewawancarai Leroy dan dia mengatakan hal-hal detail yang diperlihatkan Pep telah membuat pemain berbeda. Lihat saja Raheem Sterling. Semua pemain punya bakat, tetapi Pep bisa memaksimalkannya. Sekali Anda punya manajer seperti itu, maka performa Anda akan sulit menurun."

Hargreaves memuji bakat Sane dan bersikeras, winger yang memiliki kecepatan itu punya potensi untuk menjulang.

Bintang asal Jerman tersebut sudah memiliki dua gelar Liga Primer, dua trofi Piala Liga dan satu Piala FA bersama City dengan torehan 39 gol dan 45 assist hanya dalam 134 penampilan di semua kompetisi.

"Dia bisa bermain di sejumlah posisi di lini depan dan dia mendapatkan kemampuan itu di bawah bimbingan Pep Guardiola di Inggris pada usia yang masih sangat muda."

"Jika saya memiliki klub sepakbola, Leroy Sane adalah pemain pertama yang saya buru. Saya pikir dia bisa lebih berkembang. Tidak ada yang bisa menghentikannya, dia bisa mencapai level apapun."