Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN

prediksi bola jitu - Tembakan bebas Cristiano Ronaldo kelihatan akan berbuah gol meski tanpa sontekan Aaron Ramsey di mulut gawang Lokomotiv Moskwa.

Aaron Ramsey meminta maaf kepada Cristiano Ronaldo setelah "mencuri" gol sang rekan saat Juventus menundukkan tuan rumah Lokomotiv Moskwa 2-1 dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions.

Hanya tiga menit pascasepak mula, Ronaldo mengeksekusi tendangan bebas yang gagal dieksekusi sempurna oleh kiper Guilherme dan bola kelihatan akan menggelinding masuk meski tanpa sontekan Ramsey di mulut gawang.

Karena sentuhan Ramsey, gol pembuka dinyatakan menjadi milik eks bintang Arsenal tersebut. Padahal, Ronaldo sejatinya di ambang sejarah sebagai pemain pertama yang mencetak gol kontra 34 klub berbeda di Liga Champions.

Ramsey rupanya merasa tidak enak hati kepada CR7, tapi memiliki dalih sendiri untuk memastikan terjadinya gol.

"Saya kira kiper jauh lebih dekat ke arah saya dan memiliki kesempatan untuk melompat ke belakang dan mungkin menghalau," tutur pemain Wale sini kepada reporter usai pertandingan.

"Insting saya mengambil alih untuk memastikan bola melewati garis."

"Saya sudah minta maaf kepada Cristiano," imbuh Ramsey.

Tiga poin penuh di ibu kota Rusia menyegel kelolosan dini Juventus ke babak 16 besar. Mengoleksi sepuluh poin dalam empat matchday, skuad Maurizio Sarri mustahil terkejar Lokomotiv dan Bayer Leverkusen yang sama-sama memiliki nilai tiga dengan sisa dua laga.

"Masih ada tugas yang mesti kami tuntaskan untuk finis sebagai pemuncak grup, tapi kami telah mencapai target lolos malam ini, jadi kami senang telah melakukannya."

Juventus unggul tiga angka atas Atletico Madrid di posisi runner-up.