Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN

dunia sport88 - Sabtu lalu, Pogba tertangkap kamera tengah berikan isyarat kepada Luke Shaw untuk meminta sang rekan lakukan “diving” di kotak penalti Aston Villa.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, melontarkan pernyataan bersayap saat menyinggung pergerakan penyerang Brentford, Brian Mbeumo, yang memilih tidak melakukan “diving” di kotak penalti.

Terbaru, Spurs sukses mengalahkan klub Divisi Championship, Brentford, dengan skor 2-0 pada semi-final Piala Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (6/1) dini hari WIB.

Gol kemenangan sang tuan rumah masing-masing dicetak oleh Moussa Sissoko pada menit ke-12 dan Son Heung-min pada menit ke-70.

Brentford sebetulnya punya peluang emas untuk samakan skor pada menit ke-49. Mbeumo mampu menerobos sisi kiri pertahanan Spurs dan pergerakannya di kotak penalti nyaris dilanggar bek Davinson Sanchez.

Ketimbang “diving”, Mbeumo memilih melepaskan operan ke Ivan Toney yang sepakannya di mulut gawang Hugo Lloris diblok dengan brilian oleh Serge Aurier.

“Pertahanan kami bagus. Kami selalu memegang kendali,” ucap Mourinho selepas pertandingan.

“Selain satu gol yang dianulir, mereka melakukan satu penetrasi melalui sisi kanan dan Davinson Sanchez sangat cerdas untuk tidak menyentuhnya dan dia [Mbeumo] sangat jujur,” tutur mantan pelatih Manchester United itu.

“Dia tidak memilih untuk melakukan ‘diving’ seperti yang dilakukan beberapa pemain lain,” pungkas Mou sembari memberikan isyarat menjatuhkan diri dengan tangannya.

Kebetulan akhir pekan lalu, mantan anak asuh Mou, Paul Pogba, tertangkap kamera tengah memberikan isyarat tersebut kepada Luke Shaw untuk memintanya “diving” di kotak penalti saat laga kontra Aston Villa, yang dimenangkan Man United 2-1.

Baru-baru ini, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dan bos United, Ole Gunnar Solskjaer, juga terlibat perang kata-kata di media terkait jumlah penalti yang dianggap terlalu mudah didapat Man United.

Adapun Spurs melaju ke final Piala Liga Inggris yang digelar di Wembley pada 25 April mendatang untuk menghadapi pemenang pada laga semi-final lainnya antara Man United versus Man City di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB.