Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN

dunia sport88 - Bintang asal Portugal itu menjalani pertandingan pertamanya bersama Setan Merah setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford dengan sangat luar biasa.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak brace pada debut keduanya bersama Manchester Untied dan membantu Setan Merah menang 4-1 atas Newcastle, Sabtu (11/9) WIB.

Pertandingan pertamanya bersama United setelah 12 tahun pergi menjadi sangat spesial karena laga yang digelar di Old Trafford itu sudah dipenuhi dengan para penggemar, membuat CR7 merayakan golnya bersama para penonton di stadion.

Setelah laga, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya sangat gembira dan dia percaya bahwa Setan Merah akan kembali meraih kesuksesan.

Apa yang dikatakan?

"Kembalinya saya ke Old Trafford hanyalah pengingat mengapa stadion ini dikenal sebagai Theatre of Dreams," Tulis Ronaldo dalam unggahan di Instagram pribadinya.

"Bagi saya, itu selalu menjadi tempat ajaib di mana Anda dapat mencapai semua yang Anda inginkan."

Ronaldo menambahkan bahwa dukungan dari para penggemar bisa menambah rasa optimisme tim untuk meraih hal-hal positif kedepannya.

Namun di samping itu, pemain internasional Portugal tersebut juga sangat senang bisa membantu tim meraih kemenangan.

"Bersama dengan semua rekan tim saya dan dengan dukungan luar biasa yang selalu kami dapatkan dari tribun, kami melihat ke depan dengan rasa percaya diri dan optimisme bahwa kami semua akan merayakan kesuksesan bersama pada akhirnya."

"Bangga bisa kembali ke Man United dan bermain di Liga Primer sekali lagi, tapi yang terpenting, senang bisa membantu tim. Ayo, Setan!"

Apa selanjutnya untuk Ronaldo?

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan melakoni pertandingan pembuka fase grup Liga Champions dengan melawan wakil Swiss Young Boys, Selasa (14/9) dini hari WIB.

Ronaldo tentu saja akan tetap menjadi andalan Ole pada laga tersebut, dengan pemain berusia 36 tahun itu siap melakoni debut 'keduanya' di Liga Champions bersama Setan Merah.

Setelah itu, United akan bertandang ke markas West Ham dalam lanjutan Liga Primer, Minggu (19/9) WIB, sebelum berhadapan lagi dengan The Hammers di Piala Liga, empat hari kemudian.