Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Andrea Agnelli Enggan Ambil Risiko Pada Cristiano Ronaldo

prediksi bola jitu - Presiden Juventus itu enggan terburu-buru memainkan Cristiano Ronaldo, jika memang belum pulih benar dari cedera yang kini diderita.

Juventus mungkin boleh lega karena bintang terdepannya, Cristiano Ronaldo, ternyata tak mengalami cedera seserius kelihatannya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ronaldo menderita cedera hamstring di paha kananya kala membela timnas Portugal dalam jeda internasional awal pekan lalu. Setelah lalui pemeriksaan, bomber 33 tahun itu pun hanya harus absen selama kurang lebih sepekan.

Juve dan para Juventini pun bisa lega, karena artinya Ronaldo bisa turun menghadapi Ajax Amsterdam pada leg pertama perempat-final Liga Champions 11 April esok.

Meski begitu presiden Juve, Andrea Agnelli, dalam pernyataan terbarunya justru masih memungkinkan Ronaldo bakal diistirahatkan. Dia mengaku enggan mengambil risiko terhadap prajurit andalannya tersebut.

"Cristiano baik-baik saja. Apakah dia akan bermain melawan Ajax? Mari kita bahas ini sejenak," buka Agnelli, seperti dikutip dunia sport88.

"Ketika Anda mendapati cedera otot, artinya Anda harus berhati-hati dalam segala sesuatunya. Ronaldo? Kami ingin memberikan perlindungan padanya sepanjang sisa musim ini," terang sang presiden.

Musim ini Ronaldo amat krusial buat Juve, dengan jadi topskor tim lewat gelontoran 24 gol di semua kompetisi.