Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Antonio Conte: Orang Gila Mana Yang Tidak Mau Lionel Messi!?

dunia sport88 - Conte mengaku sebagai pengagum Messi namun menilai sulit untuk mengeluarkannya dari Barcelona.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte menilai rumor kedatangan kapten Barcelona Lionel Messi sebagai “sepakbola fantasi”, meski ia tetap menyambut baik kabar tersebut

Masa depan Messi mendominasi surat kabar pada musim 2019/20 di tengah spekulasi yang menyebut pemenang Ballon d’Or enam kali itu siap meninggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir tahun depan.

Messi sendiri telah dikaitkan dengan Inter sebelum ini, dan laporan semakin kencang setelah ayah bintang Argentina itu diketahui membeli rumah di Milan pada pekan ini, yang sekaligus menambah panas kabar kepindahan andalan Blaugrana itu ke San Siro.

Conte ditanya pendapatnya soal Messi setelah timnya menang 3-0 atas Genoa dalam lanjutan Serie A pada Sabtu (25/7), dan ia bilang kepada wartawan: “Kita sedang membicarakan ‘sepakbola fantasi’, situasinya saat ini adalah itu tidak bisa dikaitkan dengan Inter. Untuk banyak alasan.

“Orang gila mana di dunia ini yang tidak menginginkan Messi? Namun situasi ini sangat, sangat, sangat jauh dari Inter, dari apa yang sedang kita lakukan dan apa yang coba kita bangun.

“Kami harus membuat dasar yang solid, dan kemudian mungkin… saya ulangi, ini hanya sepakbola fantasi, namun, saya menyukai itu ketika sepakbola fantasi terlibat, dan tim yang dikaitkan selalu Inter.”

Komentar Conte diteruskan oleh direktur Inter Giuseppe Marotta, yang juga menilai transfer Messi hanya “khayalan”.

“Itu [Messi ke Inter] adalah sepakbola fantasi,” tegas Marotta kepada Sky Sport Italia. “Dia tentunya bukan salah satu target kami dan saya pikir dia tertarik untuk meneruskan karier sepakbolanya di Barcelona.”

Adapun Inter kembali ke jalur kemenangan di markas Genoa berkat brace Romelu Lukaku dan satu lainnya dari Alexis Sanchez, namun mantan klub Conte yakni Juventus bisa mengamankan gelar kesembilan beruntun melawan Sampdoria pada Minggu (26/7) ini.

“Saya pikir sejauh ini kita memiliki 76 poin, itu bagus, namun saya yakin itu tidak cukup untuk juara,” kata Conte.

“Untuk itu, liga ini akan dimenangkan oleh tim lain. Di waktu bersamaan, kami harus memiliki determinasi untuk finis setinggi mungkin.” Inter kemudian akan menghadapi Napoli pada awal pekan sebelum menuntaskan musim di markas Atalanta pada 2 Agustus