Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Arsenal Pecat Unai Emery!

prediksi bola jitu- Freddie Ljungberg akan mengambil alih tongkat kepelatihan Arsenal sebagai karteker.

Unai Emery resmi diberhentikan dari posisinya sebagai manajer Arsenal menyusul kekalahan 2-1 kontra Eintracht Frankfurt dalam lanjutan fase grup Liga Europa di kandang sendiri.

Hasil negatif tersebut memperpanjang rekor tanpa kemenangan The Gunners menjadi tujuh pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Asisten pelatih sekaligus mantan gelandang Arsenal Freddie Ljungberg naik pangkat untuk mengambil alih tongkat kepelatihan tim sebagai karteker.


"Hari ini kami mengumumkan bahwa keputusan telah diambil untuk berpisah dengan pelatih kepala Unai Emery dan tim kepelatihannya," demikian pernyataan di laman resmi klub.

"Keputusan ini diambil karena hasil dan performa tim tidak sesuai level yang diharapkan."

"Kami telah meminta Freddie Ljungberg untuk mengambil tanggung jawab untuk first team sebagai pelatih interim. Kami menaruh keyakinan penuh pada Freddie untuk membawa kami maju."

"Pencarian pelatih baru sedang berjalan dan kami akan membuat pengumuman lebih lanjut saat proses tersebut selesai."

Emery dipercaya mengisi kursi panas di Emirates pada Mei 2018 sepeninggal kepergian Arsene Wenger dan membawa Arsenal menembus final Liga Europa pada kampanye debutnya.

Namun, peruntungan The Gunners anjlok musim ini. Performa angin-anginan membuat Arsenal kini terdampar di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Primer Inggris, berjarak delapan poin dari zona Liga Champions.

Kekalahan kandang kontra Frankfurt akhirnya menentukan nasib mantan bos Sevilla dan Paris Saint-Germain itu untuk angkat kaki dari London Utara.