Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Ayah & Agen Isyaratkan Lionel Messi Akan Bertahan Di Barcelona

dunia sport88 - Messi menyatakan keinginan untuk hengkang, namun diskusi kini digelar bersama petinggi Barcelona.

Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge, mengisyaratkan adanya kompromi yang dicapai di Barcelona yang memungkinkan putranya akan tetap bertahan di Camp Nou hingga musim panas 2021.

Perwakilan Messi tiba di Catalunya pada Rabu (2/9) untuk melakukan pembicaraan dengan para petinggi klub.

Setelah mendarat, Jorge Messi mengatakan kepada wartawan kalau dirinya "tidak tahu apa-apa" tentang masa depan putranya. Namun, ia kini akan membahas dengan presiden Josep Maria Bartomeu terkait spekulasi Messi akan meninggalkan klub.


Messi, yang menghabiskan seluruh karier seniornya dengan memecahkan sejumlah rekor bersama Azulgrana, mendekati akhir masa bermainnya dan pemain asal Argentina berusia 33 tahun itu menyadari kebutuhannya untuk memanfaatkan waktu yang tersisa.

Messi mengguncang Barcelona sejak Selasa (25/8) lalu ketika terungkap dirinya menginformasikan kepada klub kalau ia ingin hengkang. Ia tampaknya kecewa dengan kehidupan di dalam dan di luar lapangan di Camp Nou.

Pada awalnya diduga Messi bisa pergi tanpa biaya, dengan klausul hengkang dimasukkan ke dalam kontrak mewahnya yang dapat dipicu di akhir musim tertentu. Tidak ada bebas transfer yang akan dilakukan, karena telah diputuskan bahwa klausul pelepasan €700 juta (£630 juta/$825 juta) masih berlaku.

Messi santer dikait-kaitkan dengan peluang pindah ke Sejumlah klub, di antaranya terutama Manchester City dan Paris Saint-Germain. Namun, transfer tidak terjadi saat ini, dan kini muncul spekulasi kalau sang superstar akan tetap bertahan di Barcelona.


Jorge mengatakan kepada Mediaset bahwa pembicaraan dengan Barcelona berjalan dengan "baik", dengan masih ada kesempatan yang dicapai yang memungkinkan semua orang untuk tetap berada di lingkungan saat ini.

Ketika ditanya apakah peraih Ballon d'Or enam kali itu akan tetap bertahan di Barcelona hingga kontraknya saat ini berakhir pada 2021, Jorge menjawab "ya".

Pihak Barcelona berharap transfer yang tidak diinginkan dapat dihindari dan mereka bisa meyakinkan Messi untuk tetap bertahan di klub.