Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Badai Cedera, Jurgen Klopp Promosikan Delapan Pemain Akademi Liverpool

dunia sport88 - Delapan pemain menonjol dari akademi Liverpool dipanggil untuk berlatih di tim utama, sinyal mereka akan dipakai di laga kontra Leicester City.

Jurgen Klopp mempromosikan delapan pemain akademi untuk memberi mereka kesempatan mengikuti latihan di tim utama pada pekan ini di tengah badai cedera yang menimpa Liverpool belakangan.

Duo bek pilihan pertama, Virgil van Dijk dan Joe Gomez, diperkirakan bakal menepi dalam jangka waktu yang cukup lama, sementara gelandang serbaguna Fabinho dalam tahap pemulihan.

The Reds mengalami tamparan keras lainnya jelang bentrok dengan Leicester City akhir pekan ini setelah kabar bahwa Mo Salah belum bisa kembali ke skuad menyusul tes positif virus corona saat tugas membela timnas Mesir.

Striker Liverpool itu sekarang sedang berjuang agar bisa siap menghadapi laga lanjutan fase grup Liga Champions kontra Atalanta pekan depan, termasuk melawan Brighton Sabtu mendatang.

Sebagian besar skuad Klopp dalam tugas internasional saat ini, membuat Klopp bisa lebih dekat mencermati para bintang di akademi yang tengah naik daun.

Skuad di tim pertama Liverpool untuk pertama kalinya berlatih di AXA Training Centre nan canggih senilai £50 juta pada pekan ini, dan terlihat ada banyak wajah tak familiar.

Di antara kelompok muda ini, ada penjaga gawang belia Vitezslav Jaros, Marcelo Pitaluga dan Jakkub Ojrzynski.

Dengan Rhys Williams - yang diproyeksi menggantikan van Dijk di musim ini - diyakini mengalami cedera saat bertugas membela Inggris U-21, bek 18 tahun Billy Koumetio juga diberi kesempatan untuk menarik minat Klopp.

Duo gelandang Jake Cain dan Leighton Clarkson - berperingkat tinggi di tim muda Liverpool - juga berlatih dengan para bintang di tim pertama termasuk James Milner.

Sepasang penyerang Paul Glatzel dan Luis Longstaff, yang tampak bakal punya kesempatan main di tengah absensi Salah, melengkapi kelompok delapan youngster ini.