Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Bahagianya Kylian Mbappe Satu Lapangan Bareng Cristiano Ronaldo

dunia sport88 - Mbappe sangat menikmati momen bermain menghadapi idolanya tersebut.

Kylian Mbappe melontarkan pujian bagi idolanya, Cristiano Ronaldo setelah tampil membela Prancis dalam lanjutan UEFA Nations League kontra Portugal, Senin (12/10) dini hari WIB.

Meski kedua tim bermain terbuka, tidak ada gol yang tercipta sehingga jalannya pertandingan harus ditutup dengan skor kacamata.

Bukan skor akhir yang menjadi sorotan publik, melainkan pertemuan antara Mbappe dan Ronaldo di lapangan, dengan sang bintang Paris Saint-Germain tampak bahagia menyikapi momen tersebut

Saling sapa terjadi pada awal babak kedua, dengan kedua pemain terekam kamera bertukar senyuman, dan perjumpaan dengan sang superstar Juventus membuat Mbappe tersipu malu sekaligus senang.

Terakhir kali mereka bertemu di lapangan pada Maret 2018, saat Real Madrid menghadapi PSG dalam babak 16 besar Liga Champions.

Sejak itu, Ronaldo telah pindah ke raksasa Serie A, Juventus dan Mbappe kian mengukuhkan namanya sebagai salah satu pemain terbaik dengan gelar Piala Dunia 2018.

Mbappe memang diketahui sangat mengagumi Ronaldo dan menyempatkan waktunya untuk mengirim unggahan di media sosial sembari menyebut ikon Portugal itu sebagai 'idolanya'.

Ronaldo sendiri mengomentari unggahan Mbappe tersebut dengan emoji 'kepalan tangan', yang mengindikasikan hubungan di antara mereka semakin erat.

Berbicara sebelum pertandingan Senin (12/10) dini hari WIB, pelatih Prancis, Didier Deschamps menegaskan terlalu dini untuk membandingkan Mbappe dengan Ronaldo.

"Ia [Ronaldo] adalah idolanya. Tapi saya pikir Cristiano pernah dan masih menjadi idola bagi banyak pemain muda," kata Deschamps.

"Mereka berdua adalah pemain yang mampu menjadi penentu bagi tim setiap saat. Itu adalah kekuatan Cristiano dan juga salah satu yang dimiliki Kylian, meski ia lebih muda. Mereka berdua adalah pemain top."