Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Barcelona Kalah, Gerard Pique: Ini Real Madrid Terburuk!

prediksi bola jitu - Gerard Pique sangat menyayangkan kekalahan Barcelona di Santiago Bernabeu karena Real Madrid sendiri tidak tampil baik.

Gerard Pique menyesalkan kegagalan Barcelona membawa poin dari Santiago Bernabeu dalam laga El Clasico di LaLiga Spanyol, Minggu (1/3) malam waktu setempat.



El Barca memegang kendali permainan menghadapi Real Madrid di babak pertama, namun tak kuasa mengonversi dominasi mereka menjadi gol. Selepas jeda justru Los Blancos yang berhasil mencuri kemenangan 2-0 berkat gol-gol Vinicius Junior dan Mariano Diaz.

Menurut Pique, penampilan Madrid pada 45 menit awal adalah yang terparah dan ia menyayangkan ketidakmampuan Barca memaksimalkan performa jeblok sang rival abadi.

"Real Madrid di babak pertama adalah Madrid terburuk yang pernah saya hadapi di Bernabeu," katanya usai pertandingan. "Kami melewatkan kesempatan untuk menyakiti mereka."

"Kami harus bermain lebih baik di babak kedua, tapi kami malah sering kehilangan bola dan kepercayaan diri mereka pun tumbuh."

"Mereka [Madrid] meberikan kesan teramat buruk dan saya tidak mengatakannya sebagai kritikan. Kami semua memiliki problem di klub masing-masing.  Tapi saya mendapati perasaan bahwa ini adalah kesempatan penting yang terlewatkan [bagi Barcelona]."

Kekalahan di Bernabeu memaksa Barcelona merelakan posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol diambil alih Madrid.