Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Barcelona Siap Jual Samuel Umtiti

prediksi bola jitu - Barca tidak akan meladeni tawaran pembelian Umtiti di bawah €70 juta.

Goal memahami, Barcelona siap mendengarkan setiap tawaran pembelian bek tengah Samuel Umtiti.

Pemenang Piala Dunia bersama Prancis tersebut pernah gencar dihubungkan dengan Manchester United dan si Setan Merah bakal mengarahkan radar ke Camp Nou seiring kabar Barca siap melakukan penjualan dengan mahar di angka minimal €70 juta.

Umtiti berkostum Blaugrana pada 2016 dari Lyon dan diprediksi menjadi solusi jangka panjang lini tengah pertahanan namun belakangan jarang dimainkan.

Barca masih berharap bisa mendatangkan bek tangguh Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt ke Camp Nou pada musim panas mendatang namun mereka harus melakukan penjualan terlebih dahulu.

Blaugrana diyakini tidak memiliki anggaran untuk mewujudkan transfer De Ligt, apalagi renovasi Camp Nou sudah di depan mata yang bakal menggerogoti finansial klub.

Karena alasan tersebut, Goal memahami Barca harus mencari sumber pendapatan lain dan Umtiti tidak berstatus tak tergantikan di Camp Nou namun penjualannya berpotensi mendatangkan dana melimpah.

Situasi Umtiti bertambah buruk saat sang pemain enggan menurunkan permintaan gaji saat negosiasi kontrak baru pada 2018 sementara Barcelona ingin menjauh dari batas regulasi Financial Fair Play.

Lutut Umtiti juga bermasalah, pemain berusia 25 ini mengeluhkan cedera ini secara spesifik lebih dari satu tahun lalu sebelum mengambil keputusan bermain di Piala Dunia dengan rasa sakit hingga masalahnya semakin parah.

Sebelum dan setelah Piala Dunia, Umtiti telah menolak dua kali opsi naik meja operasi dan sekarang dia harus menjalani perawatan khusus.

Masalah lutut dan performa Lenglet yang terus menanjak membuat Umtiti baru mencatat sepuluh penamplan untuk Barca musim ini. Tahun lalu sulit membayangkan Barca menjual Umtiti, namun sekarang situasinya berbeda.

Andai manajmen Azulgrana berhasil melakukan penjualan, De Ligt bakal diditangkan sebagai calon pengganti Pique.

Umtiti punya kontrak hingga musim panas 2023 dengan klausul bebas transfer seharga €500 juta hingga Ernesto Valverde akan mengabaikan tawaran di bawah €70 juta karena punya posisi yang kuat dalam negosiasi.