Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Barcelona Siapkan Tawaran Terakhir Untuk Boyong Lautaro Martinez Dari Inter Milan

dunia sport88 - Saga transfer di Barcelona terus berlanjut di mana mereka masih belum menyerah mengejar Martinez.

Setelah saga transfer Lionel Messi tuntas, dengan sang megabintang mengonfirmasi dirinya bertahan, Barcelona kini mengalihkan fokus untuk semakin gencar membidik buruan utama mereka: Lautaro Martinez.

Goal mengabarkan, Barcelona kini tengah menyiapkan tawaran final kepada Inter Milan agar bersedia melepas Lautaro, yang diproyeksikan Blaugrana sebagai pengganti ideal buat Luis Suarez.

Suarez memang sudah tidak masuk rencana pelatih baru Ronald Koeman di musim depan dan diyakini semakin dekat dengan pintu keluar Camp Nou. Juventus diyakini berminat dengan striker Uruguay itu.

Koneksi Belanda membuat Koeman dikabarkan memburu penyerang Olympique Lyon Memphis Depay sebagai pengganti Suarez. Namun, sumber dari Goal memastikan Lautaro tetap menjadi target prioritas Barcelona.

Sejauh ini, negosiasi Barcelona dengan Inter terkait Lautaro masih mandek. Sebelum pandemi virus corona merebak, Barca siap menebus klausul pelepasan Lautaro senilai €111 juta sehingga Inter mau tak mau harus rela melepas asetnya itu.

Akan tetapi, krisis Covid-19 membuat rencana tersebut buyar. Barcelona membidik biaya transfer yang lebih rendah, tapi Inter disebutkan hanya bersedia menurunkan banderol Lautaro menjadi €90 juta.

Kini, Barca tengah menyiapkan tawaran terakhir kepada Inter agar bisa mendapatkan striker dambaannya itu di musim panas ini.

Meski begitu, Barcelona juga masih dipusingkan dengan situasi yang dialami Suarez. Mereka hanya punya dua opsi, yakni membiarkan Suarez menghabiskan musim terakhirnya di bangku cadangan atau membayar penuh gajinya di musim 2020/21 senilai €14 juta dan melepasnya secara gratis.

Suarez dikabarkan bersedia untuk bernegosiasi dengan klub terkait kepergiannya ini. Jika sudah tuntas, Juventus siap untuk menampung Suarez dengan sudah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun dan gaji €10 juta per tahun kepada striker 33 tahun itu.