Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Belum Puas Belanja, Barcelona Tertarik Datangkan Bintang Manchester City Bernardo Silva

dunia sport88 - Agennya, Jorge Mendes, dilaporkan telah menawarkan bintang asal Portugal itu ke Tim Catalan.

Bernardo Silva lagi-lagi dikaitkan dengan kepindahannya dari Manchester City, dengan Barcelona dan Real Madrid dikabarkan telah disodori namanya.

Pemain internasional Portugal itu sejatinya masih betah di Etihad Stadium, namun kabar mengenai parentela depannya terus diperdebatkan.

Dilansir dari L'Equipe, agennya, Jorge Mendes, telah menawarkan Silva ke Barcelona dan Real Madrid, namun Los Blancos dikabarkan tidak tertarik untuk merekrutnya.

The Citizen bersedia melepas sang gelandang di angka €80 juta, dan Barca menjadi yang paling dikaitkan untuk mendatangkannya -- meski situasi keuangan mereka tidak stabil.

Selain itu, City juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Lucas Paqueta dari Olympique Lyon, dan klub merasa harus menjual Silva terlebih dahulu untuk bisa mendatangkan pemain internasional Brasil tersebut.

Presiden Barca Joan Laporta pun mengakui kualitas Silva, dengan ia mengatakan kepada CBS Sports Golazo: "Bernardo, pemain yang sangat bagus. Saya harus menghormati bahwa dia milik Manchester City."

"Kami punya beberapa teman di sana, seperti Pep Guardiola, Txiki Begiristain dan Al Mubarak. Ada banyak orang yang saya kenal."

Andai transfer Silva ke Camp Nou benar-benar terjadi, dia jelas akan sangat cocok dengan permainan Xavi Hernandez karena fleksibilitasnya untuk bisa bermain di banyak posisi.

Selain itu, pengalamannya juga bisa membantu para pemain muda Barca untuk meningkatkan performa tim.

Tetapi, masalah keuangan Barca tampaknya tidak bisa dianggap remeh. Meski pun mereka bisa memboyongnya, Tim Catalan harus bekerja super ekstra untuk bisa mendaftarkannya buat musim baru.

Rekrutan anyar Barca Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha dan Robert Lewandowski hingga kini masih belum didaftarkan karena masalah Financial Fair Play (FFP).