Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Berapa Jumlah Gelar Juara Cristiano Ronaldo?

prediksi bola jitu -  Cristiano Ronaldo baru saja mengangkat trofi UEFA Nations League, tetapi berapa jumlah gelar juara sang superstar sepanjang kariernya?

Semenjak Cristiano Ronaldo menginjakkan kaki ke atas lapangan sebagai pesepakbola profesional hingga artikel ini dinaikkan, kita kagumi dulu catatan di bawah ini.

806 pertandingan klub dan 158 caps Portugal dengan total koleksi gol 689. Menakjubkan!

Cristiano memang ditakdirkan menjadi superstar lapangan hijau. Kerja kerasnya seperti yang banyak dikisahkan banyak orang terbukti berbuah manis dengan statistik mentereng di atas dan menjadi tidak mengherankan jika sepanjang kariernya sang bintang bergelimang gelar juara.

Pertama kali Ronaldo mencici indahnya pengalaman menjadi juara terjadi pada 2002 bersama Sporting CP saat mereka merajai Piala Super Portugal dan ini baru permulaan karena berikutnya di Inggris dia berhasil mengoleksi sepuluh gelar bersama Manchester United.

Tiga Liga Primer Inggris, dua Piala Inggris, dua Community Shield, Piala FA, Club World Cup dan Liga Champions berhasil dikumpulkannya.

Tidak berhenti di sana, setelah berstatus sebagai pemain paling mahal seantero jagat ketika meninggalkan Old Trafford untuk berkostum Real Madrid, Cristiano semakin menggila.

16 trofi berhasil diboyong sang bintang ke Santiago Bernabeu. Empat Liga Champions berhasil dia rengkuh dengan tiga di antarnya didapat secara berturut-turut, kemudian tiga Club World Cup, tiga Piala Super Eropa, lalu masing-masing dua untuk LaLiga, Piala Super Spanyol dan Copa del Rey.

Puas berpetualang di negara Matador, Cristiano mengambil keputusan hijrah ke Juventus dan di sini dia berhasil menambah dua trofi lainnya yaitu Scudetto dan Piala Super Italia.

Cristiano juga berjaya di level internasional yaitu saat menjadi raja sepakbola Eropa bersama Portugal pada 2016 dan baru saja menambah satu koleksi gelar lainnya dengan menorehkan sejarah menjadi juara edisi pertama UEFA Nations League.

Dengan tambahan satu gelar juara UEFA Nations League, berarti Cristiano telah 31 gelar juara di sepanjang karier istimewanya. Luar biasa.

Karier Cristiano di level klub dan internasional semakin terasa cemerlang karena dia juga berhasil menyempurnakannya dengan menyambar trofi penghargaan individu bergengsi Ballon d'Or. Tidak tanggung, sang bintang mendapatkannya sebanyak lima kali.