Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Bintang Borussia Dortmund Erling Haaland Terus Menggila, Cetak Hat-Trick Untuk Norwegia Kontra Gibraltar

dunia sport88 - Erling Haaland mencetak trigol keduanya musim ini untuk membawa Norwegia menghantam telak Gibraltar di kualifikasi Piala Dunia.

Erling Haaland terus mempertontonkan performa tajam tak cuma di level klub tapi juga di panggung internasional.

Terbaru, penyerang muda milik Borussia Dortmund itu memborong tiga gol dalam kemenangan telak Norwegia 5-1 atas Gibraltar di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Rabu (8/9) dini hari WIB.

Bertanding sebagai tuan rumah di Ullevaal Stadion, Oslo, Norwegia membuka skor di menit ke-23 melalui Kristian Thorstvedt, yang kemudian menyuplai assist buat Haaland untuk mengubah kedudukan jadi 2-0 hanya empat menit berselang.

Haaland menjaringkan gol keduanya enam menit jelang turun minum sebelum tendangan lob Reece Styche mengurangi defisit Gibraltar di babak kedua.

Alexander Sorloth masuk papan skor untuk mengembalikan margin tiga gol untuk keunggulan Norwegia, dan Haaland lantas melengkapi hat-trick-nya pada menit-menit penghabisan.

Dengan kontribusi terkininya, berarti Haaland sudah mengepak total 11 gol cuma dalam delapan laga untuk Dortmund dan Norwegia musim ini.

Adapun trigol ke gawang Gibraltar menandai hat-trick kedua pemuda 21 tahun itu di kampanye 2021/22. Sebelumnya ia membuka musim bersama Dortmund lewat gelontoran tiga gol ke gawang Wehen Wiesbaden di kancah DFB-Pokal.

Norwegia kini bertengger di posisi kedua klasemen Grup G Pra-Piala Dunia zona UEFA, mengumpulkan poin sama dengan pemuncak tabel Belanda.

Juara grup berhak lolos otomatis ke putaran final di Qatar tahun depan, sementara runner-up mengikuti babak play-off.