Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Bintangi Kemenangan Inter Milan Atas Juventus, Alexis Sanchez: Saya Seperti Singa Terkurung!

dunia sport88 - Menjadi bintang kemenangan atas Juventus, Alexis Sanchez merasa seperti singa terkurung yang baru dilepas dari kandang.

Veteran Inter Milan Alexis Sanchez bersuka cita menikmati kemenangan atas Juventus di ajang Piala Super Italia.

Weston McKennie sempat membawa Juventus unggul duluan sebelum Lautaro Martinez menetralkan keadaan lewat tendangan penalti. Namun, Alexis mencuat untuk menginspirasi kemenangan Nerazzurri di babak tambahan waktu.

Ini merupakan trofi perdana Inter di musim 2021/22 di bawah komando Simone Inzaghi.

"Juara itu ya seperti ini. Semakin sering mereka bermain, perasaan akan semakin lebih baik. Mereka bisa melakukan sesuatu yang tim lain tak bisa lakukan," ujar Alexis kepada Sport Mediaset.

"Saya bermain menghadapi Lazio. Saya kira, saya akan bermain hari ini karena saya telah berada di kondisi terbaik. Namun, sang pelatih membuat keputusannya sendiri," lanjutnya.

"Saya sudah sangat lapar dan merasa ingin menjuarai sesuatu malam ini! Kami berada di jalur yang tepat dengan para pemain yang tepat, dan kami harus melanjutkan seperti ini," tegas mantan bintang Arsenal itu.

Alexis merasa dirinya bak singa yang dikurung, ketika dilepas maka akan 'mengamuk'. Dia tak luput menyinggung bagaimana ketika dirinya ditangani mantan pelatih Inter Antonio Conte, yang sekarang bekerja di Tottenham Hotspur.

"Saya selalu bilang, saya merasa seperti singa yang dikurung, saya tidak sedang bermain!" lanjutnya.

"Conte datang suatu hari dan bilang, tak ada seorang pun seperti Anda. Dia akan memainkan Anda selama 15 menit terakhir dan mengatakan, saya akan membuat perbedaan. Saya bilang mainkan saya lebih awal, saya juga bisa membuat perbedaan!" serunya.

"Ini adalah auman singa!" tandas Alexis.