Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Brace Debut Cristiano Ronaldo Bawa Manchester United Langkahi Newcastle

dunia sport88 - Brace debut Cristiano Ronaldo membawa Manchester United mengalahkan Newcastle 4-1 di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam.

Raphael Varane nyaris membuka keunggulan saat bola tandukannya hasil sepak pojok Luke Shaw melebar tipis dari gawang Freddy Woodman di menit ke-19.

Paruh pertama debut kedua CR7 tak berakhir antiklimaks setelah penyerang Portugal itu dengan mudah melesakkan bola ke gawang The Magpies dari jarak dekat.

Mason Greenwood memotong dari kanan sebelum tendangan kerasnya tak bisa dihalau Woodman dengan sempurna. Bola liar memantul ke kaki Ronaldo dan sang debutan memberikan keunggulan bagi Setan Merah pada menit tambahan kedua.

Paruh kedua dimulai kurang baik bagi tuan rumah dengan Javi Manquillo menyamakan kedudukan di menit ke-56.

Lewat sebuah serangan balik ciamik, Miguel Almiron membawa bola dari tengah lapangan. Umpannya kepada Allan Saint-Maximin diteruskan ke Manquillo, yang tendangannya tak bisa dihalau David de Gea.

Skor tak bertahan lama setelah Ronaldo kembali menjebol gawang Newcastle di menit ke-62.

Luke Shaw bebas berlari dari tengah lapangan setelah menerima umpan Paul Pogba. Bek kiri itu lantas mengirim bola ke kaki Ronaldo yang mampu lolos dari kawalan Isaac Hayden untuk mengembalikan keunggulan United.

Satu-dua Joelinton dan Matt Ritchie nyaris membuahkan gol di menit ke-67, namun sepakan nama pertama bisa dihalau dengan impresif oleh De Gea.

Bruno Fernandes tak ingin kalah saing dengan kompatriotnya dengan menggandakan keunggulan Setan Merah di menit ke-80.

Gelandang Portugal itu mengontrol bola kiriman Paul Pogba dengan apik, dan melesakkan tembakan yang tak bisa dijangkau Woodman.

Jesse Lingard menutup pesta kepulangan Ronaldo dengan gol cantik di menit tambahan paruh kedua, dan skor berakhir 4-1.

Dengan hasil ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sukses mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan dan berhak merebut takhta puncak klasemen sementara EPL.
Susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo.

Newcastle United (5-3-2): Freddy Woodman; Javier Manquillo, Isaac Hayden, Jamaal Lascelles, Ciaran Clark, Matt Ritchie; Joe Willock, Sean Longstaff, Miguel Almiron; Joelinton, Allan Saint-Maximin.