Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Cekcok Dengan Kepa, Antonio Rudiger Diusir Dari Sesi Latihan Chelsea

dunia sport88 - Kedua pemain itu terlibat pertengkaran tak lama setelah Chelsea menelan kekalahan memalukan di kandang melawan West Brom di Liga Primer.

Antonio Rudiger diusir dari sesi latihan Chelsea pada Minggu (4/4) kemarin setelah teribat pertengkaran dengan kiper Kepa Arrizabalaga, Goal dapat mengonfirmasi.

Insiden itu pertama kali dilaporkan oleh media Inggris The Telegraph, yang menyebut manajer Thomas Tuchel mengirim bek Jerman itu kembali ke ruang ganti lima menit sebelum sesi berakhir.

Cekcok antarpemain itu terjadi sehari setelah The Blues menelan kekalahan telak 5-2 kala menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge.

Apa Yang Terjadi?

Rudiger dan Kepa bertengkar hebat hingga akhirnya saling dorong sebagaimana emosi keduanya berkobar di lapangan latihan.

Kejadian awal bermula dari tekel telat yang dilancarkan sang bek sentral kepada Kepa di sesi permainan tim kecil dan nama terakhir bereaksi dengan marah.

Keduanya harus dipisahkan oleh rekan satu timnya dan Tuchel mengirim Rudiger menjauh dari lapangan untuk menenangkan diri.

Apa Reaksi Rudiger?

Rudiger diketahui telah meminta maaf kepada kiper internasional Spanyol tersebut atas kebrutalannya.

Manajer Chelsea Tuchel pun disebut senang karena masalah itu sudah terselesaikan dengan baik dan tidak akan ada sanksi lanjutan yang bakal diambil pihak klub.

Tuchel Meminta Tenang

Adapun kekahalan pada Sabtu kemarin merupakan yang pertama dialami Chelsea di bawah arahan manajer anyar, yang meminta pemainnya untuk tetap tenang meski baru saja dibantai.

Kepada wartawan usai pertandingan, ia mengatakan: “Ini adalah kekalahan pertama kami bersama. Ini penting untuk menemukan jalan bersama, dan bahwa semua orang tahu apa yang saya rasakan sebagai bagian dari ini.

“Ada obrolan singkat guna menenangkan semua orang dan menunda pembicaraan sampai esok karena sekarang terlalu emosional, ada banyak rasa frustrasi. Ini tidak produktif.”

Apa Selanjutnya Bagi Chelsea?

Chelsea akan kembali berlaga pada pertengahan pekan, tepatnya Kamis (8/4) dini hari WIB ketika mereka menghadapi FC Porto di leg pertama babak perempat-final Liga Champions.

Tim asal London itu kemudian akan bertemu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer dua hari berselang.