Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Cetak Dua Gol Perpisahan, Timo Werner Jadi Topskor Sepanjang Masa RB Leipzig

dunia sport88 - Timo Werner resmi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa RB Leipzig.

Terkini, Werner membukukan dua gol untuk membantu Leipzig menekuk Augsburg dengan skor 2-1 pada Spieltag pamungkas Bundesliga Jerman di
WWK Arena, Sabtu (27/6).

Werner mencetak gol pada menit ke-28, yang sekaligus menjadi gol ke-94-nya bersama Leipzig di semua ajang sekaligus memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak klub.

Torehan pembuka pemain yang akan hengkang ke Chelsea pada musim depan itu sudah cukup untuk melewati catatan pemegang rekor sebelumnya, yakni Daniel Frahn.

Werner kemudian menambah gol pada menit ke-80 sekaligus yang ke-95 bagi klub yang baru didirikan pada 19 Mei 2009 tersebut.

Sementara sang lawan hanya mampu membalas lewat gol Ruben Vargas (72’).

Selain itu, dua gol Werner juga memancangkan namanya di urutan kedua daftar topskor Bundesliga musim ini dengan 28 gol.

Jumlah tersebut hanya satu setrip di bawah bomber Bayer Munich, Robert Lewandowski, yang mengoleksi 34 gol.

Werner sekaligus mengantarkan Leipzig lolos ke Liga Champions untuk keempat kalinya secara beruntun sejak promosi ke Bundesliga pada musim 2016/17.

Adapun Werner didatangkan Leipzig dari Stuttgart senilai €14 juta pada musim 2016/17. Pada 18 Juni lalu, pemain asal Jerman itu resmi ditebus The Blues sebesar €53 juta (£47,5 juta).