Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Chelsea Bantah Isu Penjualan Klub

prediksi bola jitu - Roman Abramovich belum pernah terlihat di Stamford Bridge musim ini di tengah isu penjualan The Blues.

Ditegaskan oleh chairman Chelsea Bruce Buck, Roman Abramovich selaku pemilik klub masih terlibat aktif dalam operasional The Blues dan tidak punya keinginan untuk menjualnya.

Media-media Inggris beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa Abramovich sudah "lelah" dalam mengurus klub dan berniat untuk menjualnya. Belum terlihatnya sang taipan Rusia di laga kandang musim ini kian memanaskan isu tersebut. Namun, Buck memberikan bantahan.

"Saya tidak pernah mendengar Abramovich berkata, 'Mari bersiap untuk menjual klub' atau sejenisnya," kata Buck kepada The Guardian.

"Karena situasi politik, ada orang yang mungkin berpikir bisa membeli Chelsea dengan harga murah. Kami memang mendapat pertanyaan seperti itu dan kami tidak menggubris mereka."

"Terkait keterlibatan [Abramovich di Chelsea], dalam hal melihat pemain baru atau perpanjangan kontrak pemain, dia selalu terlibat intens dengan hal-hal tersebut sejak awal hingga sekarang."

Buck juga menjelaskan bahwa Abramovich bahagia dengan situasi Chelsea di musim ini. Seperti diketahui, tim asuhan Frank Lampard ini bercokol di peringkat empat Liga Primer Inggris dengan mengandalkan banyak pemain muda minim pengalaman.

"Embargo transfer menghadirkan kesempatan lebih banyak bagi para pemain muda. Hal ini membuat Abramovich sangat bahagia, karena dia tertarik dengan akademi klub," imbuhnya.