Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Cristiano Ronaldo: Pulang Ke Man United Keputusan Terbaik Yang Pernah Saya Buat, Siap Beri Trofi!

dunia sport88 - Cristiano Ronaldo merasa pulang ke Manchester United adalah keputusan terbaik yang pernah dilakukan dalam hidupnya.

Cristiano Ronaldo menyatakan, kembali ke Manchester United adalah keputusan terbaik yang pernah dia buat dalam hidupnya.

Megabintang Portugal itu melakukan comeback impian di Old Trafford seiring dia mencetak sepasang gol saat debut kedua bagi The Red Devils, yang membantai Newcastle United 4-1.

Ronaldo, 36 tahun, didatangkan dari Juventus di hari tenggat transfer, memastikan pahlawan mereka tidak membelot ke rival sengit, Manchester City, yang sempat diduga bakal pelabuhan berikutnya sang superstar.

Mantan pilar Real Madrid itu mengakui, segala sesuatunya berjalan dengan baik di periode kedua dia berseragam Man United dan dia pun berharap mempersembahkan trofi bagi klub di musim ini.

"Ini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat. Ini waktu yang tepat," tutur Ronaldo dalam wawancaranya dengan Telefoot.

"Saya ingin menciptakan sejarah, membantu Manchester meraih hasil-hasil bagus dan memenangkan beragam trofi," seru Ronaldo.

Kepulangan Ronaldo ke Old Trafford berarti dia reuni dengan bek Raphael Varane, yang juga hijrah ke Manchester dari Real Madrid di musim panas ini.

Keduanya menghabiskan kebersamaan di Santiago Bernabeu selama tujuh tahun sebelum Ronaldo angkat kaki ke Juventus. Sang defender mengaku bahagia bisa kembali bahu-membahu bersama kapten Portugal itu.

"Bermain dengan pemain terbaik adalah satu kesenangan yang luar biasa. Cristiano adalah profesional yang hebat, secara fisik dia selalu berada pada bentuk terbaik. Dia selalu memiliki kualitas dalam penyelesaian akhir," kata Varane.

"Apa yang dia hadirkan di tim ini adalah kengototannya untuk meraih kemenangan, mentalitas kemenangan yang dimilikinya," tegas sang bek.

Man United kini mengalihkan fokus mereka pada Liga Champions, di mana mereka akan berkunjung ke Swiss untuk meladeni Young Boys di laga pertama fase grup.