Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Dani Olmo Mendapat Panggilan Perdana Timnas Spanyol

prediksi bola jitu - Untuk pertama kali, pemain yang masuk dalam pantauan Manchester United dan Manchester City ini mendapat panggilan tim senior Spanyol.

Tampil gemilang di awal musim 2019/20 bersama Dinamo Zagreb, Dani Olmo untuk pertama kali mendapat panggilan dari Robert Moreno untuk memperkut timnas Spanyol.

Olmo berhasil tampil impresif bersama Zagreb di Hrvatski Telekom Prva Liga dan Liga Champions.

Pemain berusia 21 ini telah mengoleksi empat gol dari sembilan penampilan di Eropa termasuk di babak kualifikasi hingga menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa.

Manchester City dan Manchester United dikabarkan telah memantau perkembangan Olmo dalam beberapa bulan terakhir dan banyak pihak yang memprediksi sang winger akan meninggalkan Kroasia pada musim depan.

Olmo juga tampil istimewa dengan memperlihatkan bakat besarnya di level U-21 bersama Spanyol dengan merajai Euro pada awal ahun ini dan sekarang babak baru di level internasional telah menanti.

Nama Olmo masuk dalam daftar 23 pemain yang disiapkan untuk mentas di putaran terakhir kualifikasi Euro 2020 dan punya potensi untuk mencatat cap senior pertamanya pekan depan.

Pada 15 November nanti, La Roja dijadwalkan menjamu Malta sebelum menutup petualangan dengan meladeni tantangan Rumania.

Spanyol telah mendapatkan tiket ke Euro 2020 saat bermain imbang 1-1 lawan Swedia pada bulan lalu dan pada posisi ini Moreno punya kans untuk mencoba sejumlah pemain.

Nama-nama tenar lainnya ada di daftar Moreno seperti Alvaro Morata, Saul Niguez, Santi Cazorla, Sergio Busquets, Sergio Ramos, Dani Carvajal dan Thiago.

Berikut daftar lengkap tim Spanyol.

Bek: Carvajal, Jesus Navas, Ramos, Albiol, Martinez, Torres, Bernat, Gaya

Gelandang: Busquets, Rodri, Cazorla, Fabian, Saul, Thiago

Penyerang: Rodrigo, Oyarzabal, Alcacer, Moreno, Dani Olmo, Morata