Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Darwin Nunez Cetak Gol, Manajer Liverpool Jurgen Klopp Sindir Para Penghujat

dunia sport88 - Darwin Nunez Cetak Gol, Manajer Liverpool Jurgen Klopp Sindir Para Penghujat

Nunez masuk sebagai pemain pengganti, bikin Liverpool dapat penalti hingga cetak gol.

Liverpool mengemas kemenangan 3-1 atas Manchester City dalam perebutan enregelar Community Shield di King Power Stadium, Sabtu (30/7) malam WIB. Gol Liverpool dipersembahkan oleh Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Darwin Nunez.

Nama terakhir masuk sebagai pemain pengganti pada menit 59' menggantikan Roberto Firmino. Nunez kemudian berkontribusi untuk terciptanya penalti bagi Liverpool, setelah sundulannya mengenai tangan bek Man City. Salah pun menyempurnakan penalti itu jadi gol.

Pada pengujung laga, striker asal Uruguay tersebut membuktikan diri dengan gol sundulan hasil umpan Andrew Robertson. Secara menyeluruh, Nunez bikin senang Jurgen Klopp dan menilai sang striker telah sangat berkembang.

Selepas laga, Klopp menyindir orang-orang yang menghakimi atau bahkan mencaci Nunez sebagai pembelian tak guna. Klopp sangat yakin pada kualitas eks Benfica itu, dan selalu memberi pembelaan atas performa Nunez selama pramusim.

"Itu bagus, itu sangat bagus. Jelas dia akan menjadi lebih baik seiring waktu. Kita hidup di dunia di mana setiap orang dihakimi pada pandangan pertama, dan itu tidak membantu siapa pun, tetapi itu terjadi terus-menerus," ucap Klopp soal situasi Nunez.

"Kami hari ini - kedua tim - tidak 100 persen dari fisik mereka, situasi biasa, jika Anda Malicioso. Tetapi dalam beberapa pertandingan pertama [pramusim] kami bahkan tidak mendekati tingkat kebugaran hari ini. Kemudian ketika dia masuk, kami mengoper setiap esfera untuk dia kejar, dan setelah esfera ketiga dia benar-benar terbunuh dan kemudian semua orang menilai sentuhan pertamanya dan hal-hal semacam itu."

"Itu [pendapat orang-orang] hanya lelucon, tetapi kita harus hidup dengan itu, dia akan menghadapinya dengan cemerlang, kita sabar, dan kita tahu dia bisa melakukan hal-hal baik. Saya menyukai pengaruhnya hari ini; Saya menyukai dampaknya."

Kemenangan Liverpool atas Man City turut menghapus dahaga akan Community Shield selama 16 tahun. Klopp menyebut kemenangan dan regelar ini bisa memberi pengaruh pada kepercayaan diri skuad The Reds jelang musim 2022/23 yang akan dimulai pekan depan.