Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
David De Gea Tuntut Gaji £350.000 Per Pekan

prediksi bola jitu - De Gea dengan senang hati bakal menerima tawaran kontrak Man United jika mendapat kenaikan gaji hingga £350.000 per pekan.

David de Gea tertarik untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Manchester United, tetapi pemain internasional Spanyol itu bersikeras menuntut upah £350.000 per minggu.


De Gea masih memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya, tetapi United sangat ingin mematenkan masa depan sang bintang Spanyol dengan kontrak jangka panjang.


Pekan lalu, dilaporkan Setan Merah  kepada "dunia sprot88 "telah mengalami kemajuan dalam negosiasi kontrak dengan De Gea.


Menurut " agen judi bola " , mantan stopper Atletico Madrid itu ingin berkomitmen pada raksasa Inggris tersebut, tetapi akan menuntut agar upahnya mencapai £ 350.000 per minggu.


Alexis Sanchez saat ini berpenghasilan tertinggi di United, seiring pemain Cile itu - transfer gratis dari Arsenal Januari lalu - mengantongi sekitar £400.000 seminggu.


De Gea, yang bergabung dengan United dari Atletico Madrid pada musim panas 2011, telah mencatatkan 346 penampilan di semua kompetisi untuk Red Devils .