Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Dean Henderson Enggan Kembali Ke Manchester United

prediksi bola jitu - Henderson kabarnya hanya ingin bertahan di Old Trafford jika tampil secara reguler untuk Manchester United.

Kiper Manchester United Dean Henderson dikabarkan tidak ingin kembali ke klub ketika masa peminjamannya di Sheffield United berakhir pada musim panas mendatang.

Pemain asal Inggris berusia 22 tahun itu dipinjamkan ke Bramall Lane dalam dua musim terakhir, dengan membawa Sheffield promosi ke Liga Primer Inggris.

Saat ini, Sheffield berada di peringkat keenam di klasemen sementara Liga Primer, satu tingkat dan satu poin di atas Manchester United.

Posisi kiper utama The Red Devils masih dipegang David De Gea, yang sebenarnya mengalami penurunan performa dalam dua musim terakhir. Kiper asal Spanyol itu hanya membikin lima clean sheet di Liga Primer sejauh musim ini.

Sementara itu, Henderson sudah membikin sembilan clean sheet, lebih baik ketimbang De Gea.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer tampaknya membutuhkan tenaga Henderson sebagai pesaing untuk De Gea.

Namun, dilansir Manchester Evening News, Henderson hanya mau bertahan di Old Trafford jika ia mendapat jaminan bermain secara reguler, mengungguli De Gea.