Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Dean Henderson Harus Menunggu Untuk Jadi No.1 Manchester United

dunia sport88 - United sendiri diwajibkan membuat keputusan besar soal penjaga gawang utamanya untuk musim depan.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa ia memiliki masalah dalam menentukan apa yang harus dilakukan dengan Dean Henderson dan lini kipernya musim depan.

Henderson, 23, telah tampil mengesankan di musim pinjaman keduanya di Sheffield United dan sekarang Ole harus membuat keputusan apakah akan mengirimnya dengan status pinjaman lagi atau tidak.

Penjaga gawang asal Inggris itu menjadi starter di 29 pertandingan untuk The Blades musim ini dan kekhawatiran utama bagi dia adalah, jika memutuskan kembali ke Old Trafford, dia akan kesulitan mendapat menit bermain karena masih ada David de Gea di posisi utama.

Dan Ole mengakui bahwa ia harus membuat keputusan besar pada musim panas nanti.

“Kami perlu memastikan Dean memainkan sepakbola demi perkembangannya, jadi kami akan membuat keputusan nanti," kata Ole dikutip dari Goal UK. “Dia memiliki dua tahun yang fantastis [di Sheffield] dan kami menghargai apa yang telah dilakukan Sheffield United dengannya. Jadi itu adalah pilihan baginya untuk tinggal di Sheffield United."

Meski De Gea mengalami penurunan performa selama 18 bulan terakhir dan kesalahannya melawan Tottenham Hotspur pada pekan lalu, Ole menegaskan bahwa kiper Spanyol itu masih menjadi pilihan pertama dan Henderson wajib berjuang agar bisa menggesernya.

"Saya pikir Dean telah menjalani beberapa tahun yang fantastis di Sheffield United dan saya dia pada akhirnya akan berakhir sebagai pemain nomor satu di Inggris dan pemain nomor satu Man United,” lanjut Ole.

“Tapi dia punya kiper terbaik di dunia untuk dikalahkan [De Gea] dari tempatnya dan bagi saya David masih berkembang dan masih bisa semakin baik.

“Kami akan membuat keputusan tentang Dean ketika hal itu terjadi."

United juga memiliki Sergio Romero di skuad mereka dan meskipun ia tampil mengesankan ketika diberi kesempatan, kiper asal Argentina itu hanya membuat 14 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan itu tak ketinggalan membuat Ole semakin pusing.

“Saya pikir Sergio adalah [kiper] No.2 terbaik di dunia. Dia sangat profesional, meskipun dia ingin bermain di setiap pertandingan. Dia menantang David tetapi mereka juga teman baik," kata sosok Norwegia itu.

“Setiap hari di sesi latihan ada atmosfer dan lingkungan yang baik di sana, tetapi tentu saja dia kecewa setiap kali saya memilih untuk tidak memainkannya.

"Saya punya masalah bagus, kami punya masalah bagus, tantangannya adalah untuk memutuskan bagaimana lini penjaga gawang kami musim depan karena Anda tidak bisa memiliki tiga atau empat penjaga gawang di sana."