Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Digoda Pep Guardiola, Gelandang PSG Marco Verratti: Saya Akan Pindah Ke Pescara

dunia sport88 - Verratti belum pernah main di Serie A. Ia berkomitmen tetap di PSG hingga keputusannya untuk kembali ke Pescara yang baru terdegradasi ke Serie C.

Gelandang Paris Saint-Germain asal Italia, Marco Verratti, mengungkapkan bahwa ia ingin kembali ke Pescara sebelum memutuskan gantung sepatu.

Verratti bahkan belum pernah berkarier di Serie A. Pemain berusia 28 tahun itu meninggalkan Italia usai antar klub kota kelahirannya, Pescara, promosi dengan menjuarai Serie B pada musim 2011/12.

Sejak itu, Verratti yang berstatus wonderkid direkrut PSG cuma senilai €12 juta. Ia menjadi salah satu calon bintang yang didatangkan pasca-klub diakuisisi Qatar Investment Authority.

Sang pemain kemudian jadi bagian penting Les Parisiens dalam mendominasi kompetisi domestik sekaligus menembus final Liga Champions edisi 2019/20.

Akhir bulan lalu, Verratti mendapatkan pujian setinggi langit dari Pep Guardiola saat menginspirasi kemenangan PSG atas Manchester City di Liga Champions.

"Saya masih punya waktu tersisa dan yang saya tahu adalah saya akan selalu tinggal di sini," ucap Verratti kepada France Info, Senin (11/10).

“Sebelum saya pensiun, saya akan kembali ke Pescara,” tutur pemain yang kontraknya di PSG masih tersisa hingga Juni 2024 itu.

“Saya akan melakukan [kepindahan itu] untuk teman dan keluarga saya. Ya, dan kemudian, tentu saja, karena ada laut dan pegunungan yang indah di sana,” pungkasnya.

Adapun Pescara kini berada di Serie C pasca-terdegradasi musim lalu dari Serie B. Selain Verratti, I Delfini juga jadi klub jebolan dua pemain penting timnas Italia yang menjuarai Euro 2020 lalu, yakni Lorenzo Insigne dan Ciro Immobile.