Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Ditanya Soal Masa Depan Di Liverpool, Mohamed Salah: Lihat Saja Nanti

dunia sport88 - Meraih sukses bersama Liverpool di Liga Primer musim ini, Salah hanya ingin menikmati momen juara.

Mohamed Salah mengaku masa depannya bersama Liverpool belum pasti, hal tersebut diutarakannya setelah berhasil membawa Liverpool ke tangga juara.

Jelang berakhirnya musim 2019/20, Liverpool terlihat menawan dengan empat sabuk juara; Lia Primer Inggris, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.

Musim lalu Liverpool berjaya di Eropa dan berhasil meneruskan momentum dengan meraih gelar liga pertama dalam 30 tahun.

Salah menyumbang kontribusi 19 gol sehingga catatan golnya untuk Liverpool menyentuh angka 94 dari 151 penampilan.

Pemain tim nasional Mesir ini masih menyisakan tiga musim kontrak di Merseyside namun sudah lama juga digosipkan bakal berkostum Real Madrid.

Salah yang sekarang berusia 28 enggan memberi bocoran terkait masa depannya, namun dia memantik spekulasi saat diwawancara LA FM Colombia.

"Saya hanya ingin menikmati hari ini, menikmati momen," kata Salah ditanya soal ambisi berikutnya.

"Tidak ada yang tahu soal masa depan, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi berikutnya. Kita lihat saja nanti."

"Kami juara Liga Champions, kami memang di Liga Primer. Saya bahagia. Kita lihat saja nanti masa depan, tetapi sekaran saya senang kami menang dan mendapatkan banyak trofi."

Mantan winger AS Roma ini kemudian memuji Jurgen Klopp yang berhasil mengubah Liverpool menjadi tim yang kuat dan mengatakan mudah melebur dengan proyek pelatih asal Jerman itu di Anfield."

"Bukan rahasia. Saya tidak percaya ada rahasia dalam sepakbola. Saya hanya percaya pada kerja keras. Terkadang mentalitas Anda harus berubah," kata Salah.

"Sejak Klopp datang, hal pertama yang coba dia lakukan adalah mengubah mentalitas para pemain menjadi bermental juara."

"Soal itu, Klopp melakukan pekerjaan yang baik. Saya datang ke sini dan dia mengatakan semua rencana dan saya tertarik. Pekerjaan kami berjalan mulus."

Salah menambahkan dengan membahas performanya secara individu. "Saya masih bermain di posisi yang sama. Saya tidak pernah menempati posisi striker, tetapi jumlah gol antara musim ini dan musim lalu tidak terlalu jauh."

"Musim lalu saya mencetak 22 gol di Liga Primer, musim ini 19. Satu pertandigngan tersisa dan saya bisa saja mencetak hat-trick untuk menyamai catatan sebelumnya. Saya tidak melihat ada perbedaan."