Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Divock Origi Pasrah Dimainkan Di Posisi Apa Saja

prediksi bola jitu - Divock Origi menikmati peran dengan bermain lebih ke belakang sebagai striker dan juga melebar bila dibutuhkan.

Mendapat kembali kepercayaan dari manajer Jurgen Klopp membikin striker Divock Origi pasrah bila dimainkan di posisi mana saja oleh sang manajer.


Penyerang berusia 23 tahun ini, seperti diketahui, sejak berbaju Liverpool, bukanlah merupakan pemain reguler tim. Dia pun sempat melalui periode peminjaman di Lille dan Wolfsburg.


Akan tetapi, dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir The Reds, Origi mendapatkan mandat dari Klopp untuk tampil di tim utama. 


Sekali pun diplot sebagai gelandang, atau penyerang melebar, Origi menegaskan, dirinya tidak masalah.


"Ini adalah skuat untuk pertandingan dan seperti yang saya selalu bilang, saya berusaha untuk membuat diri saya bersinar kapanpun saya mendapatkan kesempatan," tutur Origi kepada dunia sport88.


"Saya fokus terhadap apa yang bisa saya lakukan untuk membantu tim ini apapun kapasitasnya. Saya hanya tetap berpikir positif. Saya tahu, kami punya target-target besar, jadi apa pun peran yang diperintahkan untuk saya mainkan, saya senang menjalankannya," tambahnya.


Origi mulai mencuat kembali di skuat Liverpool ketika dia mencetak gol telat dramatis di laga Derby Merseyside kontra Everton Desember silam, torehan yang mengantarkan timnya menang krusial.


Dia rela bermain lebih ke dalam untuk membiarkan Roberto Firmino menikmati perannya sebagai stiker sentral, tapi juga piawai memainkan peran sebagai winger bila dibutuhkan. Ini diperlihatkan Origi ketika menyisir kedua sisi pertahanan lawan saat mengalahkan Watford 5-0 beberpa waktu lalu.


"Tentu saja saya ambisius dan saya ingin meraih kemenangan sebanyak mungkin, tetapi hal terpenting adalah tim kami dan target-target tim ini. Saya menyukai peran itu, bahkan ketika di level tim muda, saya terbiasa bermain menuju ke depan dan melebar, jadi saya nyaman dengan dua posisi ini," tandasnya.