Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Elber Sebut Neymar Tak Pantas Direkrut Lagi Oleh Barcelona

dunia sport88 - Menurut Elber, Neymar sudah menyakiti Barcelona dengan memilih hengkang ke PSG.

Mantan striker Brasil Giovane Elber menyarankan Barcelona untuk membuang jauh-jauh rencana merekrut ulang Neymar dari Paris Saint-Germain.

Neymar terus dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona sejak hengkang ke PSG pada musim panas 2017 dengan rekor transfer €222 juta.

Namun menurut Elber, Barcelona seharusnya tidak perlu untuk memboyong ulang Neymar karena sikap buruknya kepada mereka. Eks striker Bayern Munich itu juga mempertanyakan motivasi Neymar pindah ke PSG.

"Tidak. Dia sendiri yang meninggalkan Barcelona sehingga tidak ada kemungkinan dia kembali ke sana," jawab Elber kepada Cadena SER saat ditanya apakah Barcelona harus merekrut kembali Neymar.

"Bagi saya, Neymar berperilaku sangat buruk kepada Barca. Pasalnya, ketika dia ingin meninggalkan Barcelona, dia berkata bahwa dia ingin menjadi pemain terbaik di dunia."

"Demi Tuhan, Anda tidak akan menjadi pemain terbaik di dunia jika bermain di PSG. Status itu hanya bisa diraih jika Anda bermain di Real Madrid atau Barcelona, atau ke tim-tim yang bisa menjuarai Liga Champions."

"Saya yakin PSG tidak akan mampu memenangi Liga Champions selama tiga atau empat tahun ke depan," imbuh Elber.