Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Eric Cantona Sindir Neymar

prediksi bola jitu - Legenda sepakbola Prancis itu menyindir Neymar yang mengamuk di media sosial, setelah Paris Saint-Germain disingkirkan Manchester United.

Kontroversi dihadirkan Neymar tatkala klubnya, Paris Saint-Germain, disingkirkan Manchester United secara dramatis lewat agresivitas gol tandang dalam agregat 3-3, di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.


PSG yang menang 2-0 di Old Trafford secara mengejutkan kalah 3-1 di kandang sendiri, berkat gol penalti dramatis Marcus Rashford pada masa injury time. Penalti diberikan akibat handball yang dinilai dilakukan Presnel Kimpembe, melalui tinjauan Video Assistant Referee (VAR).


Neymar yang urung bermain karena cedera lantas menuliskan caption emosional sembari mengecam wasit, yang dinilainya salah mengambil keputusan soal penalti United.


Aksi itu lantas mendapat sindiran dari legenda sepakbola Prancis yang pernah berjaya bersama United, Eric Cantona.


Dalam unggahan Insta Story di akun Instagram resminya, Cantona menyebut Neymar bagaikan Barbeku karena menghilang ketika tiba momen di mana rekan-rekannya amat membutuhkan kehadirannya.


"Seperti barbeku, Anda [Neymar] membawanya keluar ketika matahari mulai bersinar," tulis Cantona.kepada dunia sport88


Sebelumnya sosok berusia 52 tahun itu sempat dikabarkan ribut dengan ayah Neymar, saat duduk di tribun Parc des Princes dalam bentrok Les Parisiens dan The Red Devils.