Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Erik Ten Hag Tak Main-Main! Siap Jadikan Cristiano Ronaldo Penghangat Bangku Cadangan Man United

dunia sport88 - Ten Hag dikabarkan siap mengambil langkah tegas dengan menempatkan Ronaldo di bangku cadangan di laga pembuka EPL, buntut sikap tak respek dia.

Manajer Erik ten Hag mengambil langkah tegas soal drama Cristiano Ronaldo belakangan ini. Sang juru taktik disebut siap menempatkan si megabintang di bangku cadangan ketika Manchester United meladeni Brighton and Hove Albion di laga pembuka Liga Primer Inggris.

Seperti diketahui, Ronaldo kembali ke skuad Man United dan langsung ambil bagian saat tim bentrok dengan Rayo Vallecano di uji coba pramusim. Saat sesi water break, terlihat ada semacam 'cekcok' antara Ronaldo dan ten Hag.

Tak pelak, Ronaldo pun ditarik keluar di babak kedua. Seolah tak terima dengan keputusan ten Hag, kapten Portugal itu meninggalkan stadion sebelum pertandingan usai.

Sikap Ronaldo itu pun menuai kecaman. Tak terkecuali ten Hag yang menyayangkan tindakan tak dewasa sang megabintang yang pergi tanpa pamit sebelum peluit panjang berakhir.

Imbas dari tindakan tak respek Ronaldo itu, ten Hag bersikap tegas: akan memarkir eks superstar Real Madrid dan Juventus itu di laga kontra Brighton.

Selama pramusim, manajer Belanda ini mempercayai trisula Jadon Sancho, Anthony Martial dan Marcus Rashford di starting XI. Ketiganya mampu menjawab kepercayaan sang pelatih dengan penampilan impresif.

Kendati begitu, ten Hag kini harap-harap cemas dengan kebugaran Martial, hanya tiga hari sebelum pertandingan melawan Brighton, Minggu akhir pekan ini.

Pemain internasional Prancis itu mengalami cedera saat Man United kalah 1-0 dari Atletico Madrid di pramusim, meninggalkan lapangan saat laga berjalan satu jam karena masalah hamstring.

Dengan keputusan ten Hag yang akan menepikan Ronaldo ditambah Martial cedera, si juru taktik akan dituntut meramu kesebelasan terbaiknya guna mengawali pekan pembuka Liga Primer dengan hasil positif.