Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Ernesto Valverde: Isu Pemecatan Saya Tak Terhindarkan

prediksi bola jitu - Valverde kembali dalam situasi tertekan setelah Barcelona gagal lolos ke final Piala Super Spanyol.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengaku sama sekali tidak tertekan dengan masa depannya kendati timnya baru saja menelan kekalahan kontra Atletico Madrid di semi-final Piala Super Spanyol.

Lionel Messi dkk. dipaksa bertekuk lutut 3-2 dari Atletico dalam laga dramatis di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1) dini hari WIB. Hasil ini makin menyudutkan posisi Valverde, yang sudah dalam sorotan banyak pihak dalam beberapa bulan terakhir.

Meski demikian, Valverde menganggap situasi semacam itu adalah normal. "Seorang pelatih selalu bergerak dengan ide-idenya, kerja kerasnya, dan selalu memberikan segalanya di setiap laga," katanya selepas laga.

"Kita semua tahu seperti apa sepakbola bekerja: selalu bergerak dan tidak stabil. Ketika terjadi hasil buruk, seperti yang terjadi malam ini, kita akan mendiskusikan hal-hal seperti ini [pemecatan pelatih]. Ini memang tidak terhindarkan, tetapi saya akan fokus terus bekerja."

Valverde juga menanggapi performa timnya, yang tampil dominan dan bahkan seharusnya bisa mencetak dua gol tambahan melalui Messi dan Pique tapi dianulir VAR, sebelum akhirnya terjungkal di menit-menit terakhir.
Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Kami mendominasi laga, itu tidak bisa dibantah. Kami mengontrol permainan setelah unggul 2-1, tapi mereka bisa membalas hanya dari dua serangan. Mereka mampu melukai kami di saat kami mengira kami sudah di atas angin," imbuhnya.

Berikutnya, Barca akan melakoni partai La Liga Spanyol melawan Granada pada 19 Januari mendatang.