Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Fokus Hadapi Genk, Liverpool Belum Pikirkan Man City

prediksi bola jitu - Juergen Klopp menegaskan Liverpool fokus 100 persen menghadapi Genk di Liga Champions. Mereka belum memikirkan laga kontra Manchester City akhir pekan ini.

Liverpool yang kini memuncaki klasemen Liga Inggris masih terus dibuntuti oleh City. The Reds yang mengumpulkan 31 poin terpaut enam angka dari pasukan Pep Guardiola yang berada di bawah mereka.

Kedua tim ini akan bertemu pekan depan di Anfield, Minggu (10/11/2019). Jika memenangi laga ini, Liverpool akan semakin kukuh di puncak klasemen meninggalkan para pesaingnya.

Namun sebelum bertemu City, Liverpool bakal lebih dahulu bersua Genk di stadion yang sama pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (6/11/2019). Klopp mengungkapkan anak asuhannya akan fokus sepenuhnya menghadapi wakil Belgia tersebut dan tak memikirkan laga kontra City.

"Anda bisa mengatakan tentang City, tapi saya tak memikirkannya saat ini. Mengapa saya harus melakukan hal itu? Ini bukan masalah untuk kami," ujar Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Saya tidak perlu memberi (tahu para pemain kami). Mereka selalu fokus untuk pertandingan berikutnya dalam tiga tahun terakhir dengan semua yang kami miliki."

"Tak ada yang memikirkan (tentang City) saat ini. Saya tak perlu memberi tahu mereka tentang itu karena saya sudah sangat mengenal mereka," ungkapnya menegaskan.

Manajer asal Jerman ini menjelaskan pertandingan kontra Genk sangat krusial untuk kiprah mereka melangkah ke babak fase gugur. Liverpool yang menghuni Grup B kini berada di urutan kedua dengan enam angka. Mereka tertinggal satu angka dari Napoli di puncak klasemen.

"Kami memiliki ambisi besar di ajang ini. Persaingan di grup ini masih sangat terbuka dengan banyak kemungkinan masih bisa terjadi," kata Klopp menambahkan

"Kami harus 100 fokus besok malam. Kami harus membuat atmosfer yang luar biasa lagi dan membuat Genk tidak nyaman."

"Kami harus memastikan bahwa kami mendapatkan tiga angka karena itulah kami harus fokus 100 persen. Semua pemain sudah tahu soal itu," jelas pria 52 tahun ini menyimpulkan.