Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Frenkie De Jong Mungkin Kagok Di Liga Primer Inggris, Manchester United Siap Ambyar Lagi?

dunia sport88 - Erik ten Hag, yang ngebet mendatangkan gelandang Barcelona itu, mendapat peringatan keras dari seorang eks The Red Devils

Teddy Sheringham cemas gelandang Barcelona Frenkie de Jong mungkin tak cocok dengan "kecepatan dan kualitas" Liga Primer Inggris, dan Manchester United terancam 'ambyar' lagi tahun depan jika nekat merekrutnya.

Erik ten Hag, manajer baru The Red Devils, ingin merombak skuad Man United dengan menginginkan penyerang, gelandang, dan bek baru.

Pria Belanda itu mengidentifikasi mantan pemainnya di Ajax, De Jong, sebagai target utama, dengan Man United jamak dilaporkan tengah melakoni negosiasi dengan Barca untuk merekrut gelandang 25 tahun tersebut.

Apakah De Jong tak cocok bermain di Liga Inggris bareng Man United?

De Jong menjelma menjadi salah satu pilar Blaugrana sejak hijrah dari Ajax pada 2019 dengan biaya £65 juta, tetapi Sheringham khawatir dia kaget dengan ritme Liga Inggris.

"Ada PR rekrutmen besar di Manchester United. Erik ten Hag mesti mendapatkan pemain dengan karakteristik yang tepat dan yang memahami tantangan bermain di Liga Primer Inggris," kata mantan striker Setan Merah itu dilansir dari Metro.

"Di mana dia mau mencari pemain seperti itu? Saya baca rumor soal Frenkie de Jong. Dia belum pernah main di Liga Inggris dan selama ini bermain untuk Barcelona, yang diharapkan bisa mengalahkan hampir semua lawannya."

"Banyak lawan domestik Barca tunduk begitu saja. Di Liga Inggris tidak seperti itu – semua laga adalah perjuangan."

"Kecepatan dan kualitas liga bisa kejutan yang tidak menyenangkan buat Ten Hag dan pemain seperti De Jong. Bisa-bisa musim Manchester United kacau lagi tahun depan."