Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Gagal Datangkan Neymar, Sejumlah Bintang Barcelona Marah Dengan Petinggi Klub

prediksi bola jitu - Messi, Suarez, dan Pique kabarnya merasa kecewa dengan ingkar janjinya Bartomeu.

Sejumlah bintang Barcelona dikabarkan marah dengan presiden Josep Maria Bartomeu akibat kegagalan klub dalam usaha mendatangkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Neymar bergabung ke PSG dari Barcelona dengan rekor transfer dunia £198 juta pada 2017. Pemain asal Brasil berusia 27 tahun itu berkali-kali menegaskan keinginannya untuk meninggalkan klub dan kembali ke Camp Nou.

Namun, keinginan Neymar itu tidak jadi terealisasi. Pihak PSG menolak tawaran Azulgrana yang lebih rendah dari banderol mereka senilai £200 juta.

Padahal, Bartomeu sudah memberikan jaminan kepada Lionel Messi, Luis Suarez, dan Gerard Pique kalau transfer Neymar akan terealisasi. Namun, kenyataannya, petinggi klub itu mengingkari janjinya.

Dilansir Marca, ketiga pemain senior itu yakin kalau Bartomeu membuat pernyataan palsu dalam upaya untuk menenangkan hati mereka. Mereka menganggap sang presiden tidak pernah benar-benar berkomitmen untuk merampungkan proses transfer Neymar.

Sejumlah pemain lain disebut-sebut juga merasa tidak senang dengan kegagalan klub dalam usaha mendatangkan Neymar. Mereka adalah pemain-pemain yang sempat ditawarkan ke Paris Saint-Germain sebagai bagian dari kesepakatan, yakni Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Arthur, dan Nelson Semedo. Tapi, kenyataannya, keempat pemain itu tetap bertahan di klub.

Keempat pemain itu diyakini merasa kalau mereka terpinggirkan. Karena itu, tugas berat yang dihadapi pelatih Erenesto Valverde adalah menstabilkan ruang ganti pemain.

Barcelona hanya mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan awal La Liga Spanyol musim ini, dan mereka akan menjamu Valencia di laga berikutnya.