Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Gagal Lolos Liga Champions, Manchester United Bakal Potong Gaji Cristiano Ronaldo

dunia sport88 - Striker asal Portugal itu bakal kena getahnya jika Setan Merah tidak bisa mengamankan peringkat empat besar di liga musim ini

Cristiano Ronaldo dilaporkan bakal dilanda potong gaji hingga 25 persen jika Manchester United tidak lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

The Red Devils akhirnya menduduki empat besar alias zona lolos UCL setelah mengkudeta West Ham United secara dramatis, Sabtu (22/1) di Liga Primer Inggris.

Namun tampaknya persaingan untuk mendapatkan hak lolos ke kompetisi klub paling bergengsi di Eropa itu bakal memanas hingga penghujung musim, dan Ronaldo bakal kena getahnya jika Man United gagal.

The Athletic melaporkan bahwa gaji CR7 akan dipotong seperempat jika ia dan rekan-rekannya tak bisa membawa pasukan Ralf Rangnick melaju ke Liga Champions.

Kabar ini hadir di tengah-tengah klaim bahwa reuni eks-bintang Real Madrid dan Juventus itu dengan United tidak berjalan sesuai rencana.

Ronaldo dikecam atas reaksinya ketika ditarik keluar kala mengalahkan Brentford 3-1, Kamis (20/1) dini hari WIB.

Bos interim Rangnick membela keputusan yang ia ambil, dan gol yang dicetak penggantinya beberapa menit setelahnya menjadi bukti serta justifikasi kuat.

Namun laporan itu menambahkan bahwa secara umum Man United tidak bermasalah dengan tindak-tanduk Ronaldo setelah reuni, meski ia dispekulasi menjadi biang masalah yang mengacaukan suasana ruang ganti serta membawa pengaruh buruk buat pemain muda Setan Merah.

Sejak kembali ke Old Trafford, Ronaldo bisa dibilang sendirian menggendong klubnya lolos ke babak gugur Liga Champions, tetapi masih belum menunjukkan tajinya di kancah domestik.

Torehan delapan gol dari 17 penampilan di Liga Primer bukanlah catatan yang buruk-buruk amat, tetapi itu hanya separuh dari pemuncak topskor sementara dan striker Liverpool, Mohamed Salah.