Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Gaji Cristiano Ronaldo Tiga Kali Lebih Besar Dari Pemain Serie A Italia Lainnya

prediksi bola jitu - Juventus mendominasi daftar beban gaji tertinggi yang dirilis Gazzetta dengan menghabiskan uang €294 juta per musim.

Superstar sepakbola Portugal ini menjadi pemain dengan penghasilan terbesar di Italia sementara de Ligt dan Lukaku melengkapi tiga besar.

Gaji Cristiano Ronaldo nyaris tiga kali lebih besar dari pemain Serie A Italia lainnya dan dia mempertahankan status sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi di peninsula.

Gazzetta dello Sport mengklaim, pemain Juventus tersebut mendapatkan €31  juta per musim, lebih banyak €23 juta dari Matthijs de Ligt yang menempati peringkat dua.

Pemain yang didatangkan si Nyonya Tua dari Ajax Amsterdam tersebut dilaporkan mendapat gaji €8 juta per musim dengan bonus sebesar €4 juta.

Pemain anyar lainnya di Serie A lainnya yaitu Romelu Lukaku mendapat gaji sebesar €7,5 juta dengan tambahan €1,5 juta sebagai bonus.

Sementara itu Gonzalo Higuain berada di peringkat empat, padahal sebelumnya dia berada satu tingkat di bawah Ronaldo pada 2018. Berikutnya adalah Paulo Dybal yang nyaris meninggalkan Turin pada musim panas lalu dengan €7,3 juta. Juventus memang mendominasi daftar yang dirilis Gazzetta dengan menghabiskan uang €294 juta per musim untuk gaji.

Dari delapan besar, tujuh di antaranya pemain Bianconeri termasuk Aaron Ramsey yang didapatkan secara gratis dari Arsenal. Pemain Wales ini berpenghasilan €7 juta per musim dengan kontrak yang akan habis pada musim panas 2023.