Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Gegap Gempita Newcastle United: Menerka Wujud Starting XI Menakutkan Di Bawah Pangeran Arab

dunia sport88 - Newcastle United diyakini akan melakukan pergerakan masif di dua edisi bursa transfer berikutnya di bawah kepemimpinan pangeran Arab Saudi.

Era baru Newcastle United dimulai!

Rampung sudah proses penjualan klub yang dilakukan Mike Ashley ke konsorsium Arab Saudi, Public Investment Fund -- yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih mencapai 434 miliar euro.

Dengan fulus yang sedemikian fantastis, The Magpies dipercaya dalam waktu dekat akan membentuk dinasti menakutkan, karena bisa merekrut pemain sesuka hati mereka.

Fans Newcastle di seluruh penjuru dunia pun seketika mulai merajut mimpi, diawali dengan merebut satu tiket untuk tampil di Liga Champions, kemudian membangun fondasi untuk menjadi tak sebatas kontender juara Liga Primer Inggris, tapi juga di kancah Eropa.

Di posisi mana Newcastle perlu perbaikan?

Ada beberapa pemain di skuad Newcastle yang kemungkinan akan tetap eksis dan memiliki masa depan di klub. Bakat-bakat seperti Allan Saint-Maximin, Miguel Almiron, Joe Willock dan Callum Wilson akan tetap dipertahankan, tetapi nama-nama lain berpotensi 'dibuang'.

Membawa kiper kelas dunia akan menjadi pergerakan awal yang sangat bagus di bawah kepemimpinan sang pangeran Arab. Demikian juga di sektor striker, mengingat histori cedera Wilson.

Memiliki bek berpengalaman juga bakal jadi agenda penting.

Meski begitu, semua kembali kepada siapa manajer berikutnya Newcastle, karena hal ini akan menentukan bagaimana tim akan dibangun dan rencana taktikal seperti apa yang bakal diterapkan.
Opsi realistis Newcastle di bursa transfer

Bila berfantasi siapa saja yang paling mungkin mendarat di St James' Park pada bursa transfer selanjutnya, ada sejumlah pemain yang tengah berada dalam masa enam bulan terakhir di dalam kontraknya Januari nanti. Artinya, mereka akan tersedia dengan harga yang layak di pergantian tahun.

Kondisi krisis finansial yang melanda Barcelona bakal membuat klub Catalans sulit menolak tawaran yang datang untuk salah satu pemain termahal mereka, Ousmane Dembele. Ide untuk membentuk duet winger Dembele dan Saint-Maximin di Newcastle tentu jadi prospek mengasyikkan dan para suporter tak akan menolak kemungkinan ini.

Masih dari koneksi Prancis, Newcastle punya peluang mendatangkan gelandang yang tengah naik daun di Ligue 1 milik Marseille, Boubacar Kamara, dan klub itu jelas tak rela membiarkan pemain berbakatnya tersebut pergi secara gratis, sehingga penawaran The Magpies hampir mustahil untuk ditolak.

Mencermati posisi bek sentral, ada pemain asli Inggris yang punya segudang pengalaman di Liga Primer yang memasuki periode terkahir di dalam kontraknya: penggawa Burnley James Tarkowski. Dia telah dihubungkan dengan kepindahan ke West Ham United musim panas lalu dan mungkin jadi opsi menarik untuk diangkut Newcastle.

Musim panas lalu, Newcastle menghabiskan uang cukup besar untuk transfer Willock dari Arsenal. Tetapi bersama owner baru, bukan mustahil klub akan memperkuat lebih dalam lagi lini tengah mereka.

Sergi Roberto dari Barcelona bisa jadi opsi menggiurkan untuk meningkatkan kekuatan lini tengah tim, terutama karena versatilitas yang dimilikinya. Apalagi jika The Magpies bisa meyakinkan Franck Kessie untuk angkat kaki dari AC Milan. Kedua pemain ini jadi pilihan potensial dan akan memberi benefit bagi skuad Newcastle.

Di sektor kiper, mengingat Martin Dubravka dan Karl Darlow tidak mengenakan jersey No.1, Newcastle mungkin akan coba membajak kiper andalan Ajax Andre Onana, yang larangan dopingnya akan berakhir saat bursa transfer dibuka.

Terakhir, sang No.9 Wilson sebetulnya pemain berkualitas, tapi catatan cederanya membuat Newcastle akan mencari pemain yang bisa bersaing dengannya di ujung tombak. Satu pemain yang sedang memasuki rentang 12 bulan terakhir dalam kontraknya dan punya pengalaman di Liga Primer adalah penyerang Arsenal Alexandre Lacazette, yang bisa dikombinasikan dengan Saint-Maximin dan Dembele sebagai trisula anyar The Magpies.

Namun perlu dicatat, Newcastle sepertinya tidak akan menggila di Januari nanti karena mereka akan fokus mempersiapkan diri untuk mengidentifikasi bintang-bintang mana saja yang bakal diboyong pada musim panas 2022.

Meski begitu, mendatangkan Dembele, Kamara, Tarkowski, Sergi Roberto, Kessie dan Onana di musim dingin nanti setidaknya akan memberi peningkatan instan pada skuad sebelum membangun dinasti sesungguhnya di musim panas berikutnya.