Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Gianluigi Buffon Sambut Baik Ide Pulang Ke Juventus

prediksi bola jitu - Agen sang kiper legendaris terus memanaskan rumor kepulangan Buffon ke Turin.

Gianluigi Buffon akan mengapresiasi kesempatan untuk kembali ke Juventus setelah kontraknya di Paris Saint-Germain selesai, demikian kata Silvano Martina selaku agennya.

Kiper veteran berusia 41 tahun tersebut belakangan dihubungkan dengan potensi reuni mengejutkan bersama kampiun Serie A Italia, hanya setahun setelah pergi untuk bergabung dengan PSG.

Ia hanya tampil sebanyak 25 kali sepanjang musim 2018/19 di Parc des Princes, sukses memenangkan Ligue 1 Prancis dan Trophee des Champions, namun menolak tawaran kontrak baru dan membuatnya akan berstatus bebas transfer pada bulan depan.

Martina sebelumnya mengisyaratkan bahwa Buffon akan kembali ke Juventus untuk menjadi pelapis Wojciech Szczesny sebelum kemudian menjadi direktur klub pada musim berikutnya, langkah ini sangat diharapkan sang agen terwujud.

"Akan lebih baik jika kemungkinan ini bisa terjadi," ungkap Martina kepada dunia sport88. "Mungkin Bianconeri memikirkannya apabila [Mattia] Perin pergi. Ia berusia 41 tahun, tapi masih terlihat baik."

"Ia suka bermain sepakbola, masih ingin membuat dirinya tersedia dan menguji dirinya sendiri. Jika kesempatan seperti itu [pulang ke Juventus] datang, maka ia akan mengapresiasinya."

"Akan menyenangkan apabila kesepakatan bisa terwujud, tapi perut harus bertumbuh sebelum itu memberikan kelahiran kepada bayi."

Sang agen juga membantah rumor yang menyebutkan bahwa Buffon akan meraih gaji besar hanya di bawah Cristiano Ronaldo seandainya resmi kembali ke Juventus.

"Saya mendengat [rumor] bahwa Gigi akan menjadi pemain dengan gaji termahal kedua di skuad setelah Ronaldo. Itu omong kosong," tambah Martina.