Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Gianluigi Donnarumma: Milan Punya Ibrahimovic, Inter Jadi Biasa Aja

dunia sport88 - Ibra sudah bisa diturunkan setelah sembuh dari virus corona.

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma (21 tahun), mengatakan bahwa Inter Milan tidak cukup menakutkan jika timnya diperkuat Zlatan Ibrahimovic.

Terdekat, Milan—yang berstatus sebagai tamu—akan menghadapi Inter dalam laga bertajuk derbi Della Madonnina pada giornata keempat Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10).

Rekor Milan terbilang jelek atas Inter. Tercatat, kemenangan liga terakhir Rossoneri kontra sang rival sekota terjadi pada Januari 2016!

Tapi bagi Donnarumma, Ibra adalah jimat Milan. Bomber berusia 39 tahun itu pun siap diturunkan pasca-sembuh dari virus corona. Musim ini, nama terakhir telah mencetak dua gol dalam tiga laga Serie A.

"Kami semua ingin dia [Ibrahimovic] menjadi bagian dari pertandingan. Dengan Ibra di lapangan, Inter menjadi tidak terlalu menakutkan," ucap Donnarumma kepada Sky Sport Italia, Kamis (15/10).

"Dia antusias menyambut derbi dan itu bakal membantu kami. Tampil bagus dalam tajuk ini akan memberi kami kekuatan lebih dalam perebutan Scudetto. Masih di awal musim memang, tetapi itu bisa memberi kami dorongan.”

"Kami adalah tim dengan banyak pemain muda yang dapat berkembang pesat, tetapi kami juga menunjukkan pada masa sekarang bahwa kami dapat melakukan hal-hal yang bagus.”

“Kami tidak takut. Saya optimistis bahwa kami akan melakoni pertandingan yang hebat,” tambahnya.

Pada tiga laga pembuka musim 2020/21, Milan sukses meraup poin sempurna dengan tiga kemenangan. Sementara Inter meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Milan kini menempati urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Sedangkan Inter berada di peringkat kelima dengan tujuh poin.