Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Hadapi Liverpool, Tottenham Hotspur Tanpa Mauricio Pochettino

prediksi bola jitu - Larangan berada di tepi lapangan sebanyak dua laga membuat Pochettino absen saat Spurs menghadapi Soton dan Liverpool.

Mauricio Pochettino mendapat sanksi larangan mendampingi Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris selama dua pertandingan dan denda sebesar £10,000.


Hukuman ini diturunkan Federasi Sepakbola Inggris (FA) setelah sang manajer Spurs terlibat adu argumentasi dengan wasit Mike Dean saat kalah 2-1 dari Burnley di Turf Moor pada 23 Februari lalu.


Pochettino, yang menerima dakwaan dan telah meminta maaf pada pekan lalu, dipastikan tak akan bisa mendampingi anak asuhnya saat menghadapi Southampton dan Liverpool, masing-masing pada 9 dan 31 Maret.


"Mauricio Pochettino telah didenda £10,000 dan akan menjalani dua larangan berada di sisi lapangan menyusul tuntasnya proses persidangan Komisi Regulator Independen," demikian bunyi dunia sport88.


"Manajer Tottenham Hotspur menerima tuduhan perikalu tak pantas dari FA, yang dihasilkan dari kata-kata dan/atau sikapnya, baik di lapangan dan sekitar area lorong stadion, setelah pertandingan lawan Burnley pada 23 Februari."


Ini merupakan sanksi pertama yang akan dijalani oleh Pochettino dalam tujuh tahun karier sang juru taktik asal Argentina tersebut di kancah sepakbola Inggris