Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Hati-Hati Chelsea! Inilah Dua Pemain Incaran Xavi Jika Resmi Tangani Barcelona

dunia sport88 - Xavi ingin merebut target Chelsea dan memboyong seorang winger terpinggirkan dari Manchester City

Setelah mencopot Ronald Koeman dari jabatannya, Goal dapat mengonfirmasi bahwa Barcelona telah menawarkan posisi manajer kepada legenda hidup mereka, Xavi Hernandez.

Xavi memang sudah lama masuk radar Barca sebagai calon pengganti Koeman, dan pria yang kini masih menjabat sebagai pelatih Al-Sadd itu dikabarkan sudah mengincar dua pemain untuk masuk daftar belanja Blaugrana.

Demi mengembalikan bekas klubnya itu ke jalan yang benar, Xavi dilaporkan meminta agar Barca memboyong Raheem Sterling dari Manchester City dan bek incaran Chelsea, Jules Kounde, dari Sevilla.

Goal memahami bahwa Barcelona telah menawarkan posisi manajer kepada Xavi. Tanpa pikir panjang, pria 41 tahun itu disebut telah menerima penawaran untuk kembali ke Catalunya.

Meski kontraknya bersama Al Sadd baru saja diperpanjang, tapi kabarnya pihak klub Qatar itu tidak keberatan untuk melepas Xavi pulang ke Camp Nou. Barcelona sedang berupaya merundingkan pemutusan kontrak Xavi, agar ia bisa segera cabut dari Qatar, untuk segera menukangi Blaugrana.
Siapa target Xavi?

Agenda pertama Xavi, menurut jurnalis Spanyol Gerard Romero, adalah kembali ke skema 4-3-3 yang sukses digunakan Pep Guardiola saat Xavi masih berstatus pemain Barca.

Untuk melakukan itu, ia merasa memerlukan nama baru dan telah menandai Sterling – yang terpinggirkan di Manchester City – sebagai rekrutan anyar.

Sebelumnya Barca sempat dikabarkan tertarik meminjamnya pada bursa transfer Januari meski City enggan, tetapi Sterling sendiri mengaku tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dan ingin menguji dirinya di luar Liga Primer Inggris.

Di sisi sayap satunya, Xavi percaya sepenuhnya kepada Ousmane Dembele dan berharap bisa memperbarui kontrak winger Prancis itu.

Di bawah arahan Koeman, pertahanan Barca terbukti keropos dan Xavi menginginkan target Chelsea, Kounde, sebagai solusi lini belakang mereka.

Pemain 22 tahun itu sempat nyaris merapat ke Stamford Bridge pada musim panas ini, tetapi Sevilla menolak tawaran mereka, dan Chelsea diprediksi akan kembali mengejar Kounde pada bursa Januari.

Kini, The Blues berpotensi sikut-sikutan dengan Barca, meski masih belum jelas apakah kondisi finansial klub Catalunya itu mampu membawa mereka bersaing di bursa transfer setelah dilanda krisis