Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Ikon Manchester City David Silva Berpeluang Gabung Lazio

dunia sport88 - Biancocelesti menawarkan kesempatan kepada Silva untuk bertahan di Eropa dan tetap bermain di Liga Champions.

Lazio dilaporkan sedang terlibat pembicaraan dengan gelandang Manchester City, David Silva, yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas ini.

AS melaporkan bahwa gelandang Spanyol itu telah menjalin kontak dengan Lazio, sementara beberapa media Italia mengabarkan Silva terlihat makan malam dengan direktur olahraga mereka, Igli Tare.

Kontrak sang pemain berusia 34 tahun akan berakhir pada pengujung musim 2019/20 ini, tepat setelah menghabiskan 10 tahun di Manchester.

Silva memberikan kontribusi enam gol dan 11 assist dalam 38 pertandingan sepanjang musim ini dan belakangan dikaitkan dengan rumor menuju beberapa klub Uni Emirat Arab (UEA) yakni Shabab Al-Ahli dan Al-Nasr.

Selain itu, juga ada opsi baginya untuk pindah ke Major League Soccer (MLS) untuk bergabung dengan klub David Beckham, Inter Miami serta pulang ke klub lamanya di La Liga, Valencia.

Peluang untuk pindah ke Lazio terbuka, terlebih setelah klub Serie A tersebut sukses mengamankan tiket menuju Liga Champions musim depan.

Di sana, Silva juga bisa beradaptasi dengan cepat karena keberadaan beberapa sesama pemain asal Spanyol, di antaranya Luis Alberto, Jony dan Patric.

Silva, yang sukses memenangkan empat titel Liga Primer, telah secara emosional mengucapkan perpisahannya dengan City, klub yang akan selalu memiliki tempat di hatinya.

"Momen emosional karena mereka semua orang-orang yang luar biasa," katanya kepada BBC Sport.

"Saya telah bekerja bersama mereka selama 10 tahun dan saya memiliki hubungan baik dengan mereka. Saya mencintai mereka dan akan merindukan semuanya."

"Tentu saja [saya bangga dengan karier di Manchester City]. Untuk memenangkan begitu banyak titel dan cara kami memenangkannya."

"Saya orang yang beruntung, saya memiliki banyak momen yang menyenangkan, dan ini juga, yang terakhir. Saya akan merindukan segalanya, bahkan cuaca di sini."