Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Isco Terus Ditepikan, Santiago Solari Beri Penjelasan

prediksi bola jitu - Isco lagi-lagi tidak masuk dalam skuat Real Madrid saat bertandang ke markas Real Valladolid.

Santiago Solari punya alasan khusus mengapa ia terus meminggirkan Isco dari skuat Real Madrid. Menurutnya, kondisi fisik Isco belum cukup fit untuk bermain secara reguler.


Isco praktis teralienasi dari Starting XI sejak Solari bertugas di Madrid pada akhir Oktober lalu. Dalam beberapa laga terakhir, situasi Isco kian memprihatinkan setelah ia tidak masuk dalam susunan pemain cadangan Madrid.


Ia bahkan dikabarkan menolak naik bus bersama timnya saat menjamu Ajax di Liga Champions tengah pekan lalu setelah mengetahui dirinya tidak masuk skuat. Jelang duel La Liga Spanyol kontra tuan rumah Real Valladolid, Minggu (10/3), Isco lagi-lagi ditepikan Solari.


"Masalah disipliner akan kami urus secara internal," kata Solari menanggapi situasi Isco.


"Untuk bisa bermain di tim ini, Anda harus berada dalam kondisi fisik bagus dan Anda harus mempertahankannya," imbuh pelatih asal Argentina ini.


Pengasingan Isco ini sebetulnya hanya satu dari banyaknya problem yang dialami Madrid saat ini.


Gareth Bale dan Marcelo dikabarkan juga tidak bahagia dengan situasinya di Madrid, sementara Sergio Ramos dirumorkan bertengkar dengan presiden Florentino Perez. Posisi Solari sendiri juga rawan pemecatan menyusul eliminasi beruntun Los Blancos dari Copa del Rey dan Liga Champions.