Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Jadi Suami Berbakti, Zinedine Zidane Batal Reuni Dengan Cristiano Ronaldo Di Manchester United?

dunia sport88 - Manajer asal Prancis itu dikabarkan sebagai salah satu kandidat utama pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Eks-manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, kencang dikabarkan bakal reuni dengan Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane di Manchester United, namun kehendak sang istri bisa membuyarkan transfer tersebut.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di pinggir lapangan Old Trafford kian di ujung tanduk setelah hanya mampu menang sekali dari enam pertandingan Liga Primer Inggris terakhir, termasuk saat dipermalukan dua musuh bebuyutannya, Liverpool (5-0) dan Manchester City (2-0).

Kabar pemecatan pun tak terhindarkan, dan Zidane menjelma menjadi salah satu kandidat, tetapi sang istri, Veronique Zidane, enggan tinggal di Manchester.

Dilansir Marca, Zidane diisyaratkan tertarik dengan kesempatan melatih Setan Merah dan bisa reuni dengan Ronaldo serta Varane, yang ia latih saat menjabat sebagai manajer Los Blancos.

Namun, di saat United berharap hubungan Zidane dengan dua bekas pemainnya bisa memuluskan negosiasi, ada faktor lain yang bisa memengaruhi keputusannya.

Veronique dilaporkan enggan tinggal dan hidup di Manchester. Ia lebih suka jika Zidane rehat melatih untuk waktu yang lebih lama lagi dan mencari pekerjaan di tempat lain.

Setelah mendatangkan Ronaldo, Varane, dan Jadon Sancho musim panas ini, Solskjaer justru tak bisa mengembangkan permainan United.

Hasilnya, Setan Merah hanya mampu duduk di peringkat enam klasemen sementara EPL dengan 17 poin, sembilan poin lebih sedikit dari sang pemuncak, Chelsea.