Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Jerzy Dudek: Diam-Diam, Lionel Messi Ternyata Tukang Tipu Bermulut Kasar!

dunia sport88 - Bekas kiper Real Madrid itu mengenang rivalitasnya dengan Barca dan menyebut La Pulga sering bikin pusing pasukan Jose Mourinho

Sebagai seseorang yang pendiam, Lionel Messi disebut "tukang tipu" bermulut "kasar" oleh bekas kiper Real Madrid Jerzy Dudek.

Pria 48 tahun itu merupakan pelapis Iker Casillas di Real Madrid selama empat tahun dan pernah bentrok melawan Messi dalam beberapa laga El Clasico yang mempertemukan Barcelona dengan Los Blancos.

Dudek menyebut legenda Barcelona yang kini berseragam Paris Saint-Germain itu sering melakukan psywar dengan bekas rekan-rekannya di Madrid.

Lewat buku autobiografinya, Dudek menjelaskan: "Ia tukang tipu dan provokatif, seperti halnya Barcelona dan Pep Guardiola."

"Mereka selalu siap memprovokasi dengan sempurna. Ini sangat melukai Jose Mourinho dan tim secara keseluruhan."

"Saya pernah mendengar Messi melontarkan kata-kata yang begitu kasar kepada Pepe dan [Sergio] Ramos."

"Anda tak akan menyangka itu bisa keluar dari mulut seseorang yang begitu pendiam dan terlihat seperti orang baik," tandas pahlawan Liverpool di final Liga Champions 2005 itu.

Namun sekarang semua itu tinggal kenangan, karena kini Messi dan Ramos bermain sebagai rekan satu tim di PSG.

Awalnya Messi mengaku merasa "aneh" bermain bersama Ramos, tetapi ia memuji bek asal Spanyol itu sejak tiba di Paris.

Ditanya soal rasanya bermain bersama Ramos, Messi berkata kepada Marca: "Awalnya terasa aneh setelah bertahun-tahun menjadi rival, menjadi kapten Barcelona dan Madrid, setelah begitu banyak Clasico, setelah begitu banyak perseteruan antara kami di lapangan."

"Tetapi itu semua cuma masa lalu dan kami selalu saling menghormati, tak peduli betapa sengitnya rivalitas kami di Clasico."

"Sekarang punya rekan satu tim seperti dia rasanya spektakuler."

Barca dan Madrid akan kembali meramaikan jagat sepakbola dengan partai El Clasico di Piala Super Spanyol, Kamis (13/1) dini hari WIB.