Headlines:
DIHARAPKAN SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT MOHON HUBUNGI CS KAMI UNTUK KONFIRMASI REKENING TERBARU KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PENGIRIMAN KE REKENING YANG SUDAH TIDAK DIGUNAKAN
Jordi Cruyff Sebut Ole Gunnar Solskjaer Punya DNA Manchester United

prediksi bola jitu - Sama seperti Pep saat masih di Barcelona, Cruyff menilai Ole mengetahui seluk-beluk klub yang dibelanya karena pernah lama menjadi pemain di United.

Jordi Cruyff menjelaskan bahwa mantan rekan setimnya Ole Gunnar Solskjaer memiliki DNA Manchester United.


Cruyff dan Ole pernah satu tim di Old Trafford, dengan sang mantan gelandang bermain untuk Setan Merah dari 1996 hingga 2002 dan hanya bermain 55 kali karena sering cedera.


Meski begitu, ia mendapatkan kesempatan untuk mengenal Ole sebagai individu dan tak sungkan memberikan pujiannya.


“Sebagai individu, Ole itu selalu sangat kalem, pria penyayang keluarga. Kami kenal satu sama lain. Sebagai pemain, Ole itu bukan yang tercepat, tinggi atau jago dalam melindungi bola. Dia hanya bekerja keras namun dia punya insting luar biasa dan kemampuan untuk mencetak gol,” kata Cruyff kepada dunia sport88


“Dia punya engkel yang luwes, dia adalah pemain yang tahu gawang tanpa melihatnya dan selalu bisa menembak ke pojok. Satu-satunya pemain yang saya lihat bisa seperti itu adalah [Jean-Pierre] Papin. Boom, tiba-tiba bola sudah masuk gawang.


“Hal terpenting adalah Ole itu tidak pernah mengedepankan egonya sebelum kepentingan klub. Itu tidak mengejutkan saya ketika dia menjadi pelatih. Dia adalah sosok yang stabil, setia pada klub, dan karakter semacam itu biasanya membawa seseorang untuk menjadi pelatih.”


Cruyff lantas menjelaskan bahwa situasi yang dimiliki Ole sama dengan Pep Guardiola ketika di Barcelona.


“Normalnya, pemain yang sudah lama di klub pasti memahami DNA [klub tersebut]. Guardiola sempat di Barcelona B, promosi ke tim utama, tahu betul apa yang dibutuhkan dan hasil akhirnya mengesankan," lanjut Cruyff kepada agen judi bola


“Untuk kasus Ole, dia membiarkan para pemain mengambil tanggung jawab. Dia itu penuh damai. Dia tidak ingin berkonflik di media, dengan mengatakan sesuatu untuk melihat apakah dia bisa memotivasi pemainnya lewat jalur provokatif.”


Pada Sabtu (9/2) malam WIB mendatang, Ole akan membawa pasukannya bertandang ke markas Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-26.